#late

6:43:00 PM

Day 3 (A picture of something that make you happy)







Day 4 (Your zodiac sign and if you think it fits your personality)


Day 5 (Something you don't leave the house without)
  • lipbalm
  • parfume
  • shoes
  • handphone (plus headset)
  • wallet

Day 6 (Love)

Love? What do you think 'bout love? I'm just 16, i think its too naive if a 'bocah' like me talking about love aha. But okay, menurut gue, 'love' itu suatu perasaan dimana lo sayaaaaang banget sama seseorang dan gak mengharap balasan. lo terima orang itu apa adanya, walaupun lo udah di khianatin atau di sakitin, lo tetep sayang sama orang itu. Dan lo gak nuntut apa-apa dari dia, lo bakal berusaha selalu ada saat dia susah. Ibaratnya lo itu adalah 'rumah' tempat yang selalu bisa menerima saat dia 'pulang' atau 'kembali'. CIHUYYYY

Day 7 (How you hope your future would be)

I wanna marry someone who would never give up on me, sholeh, love my&his family, yang sayang banget sama gue, yang gak akan pernah khianatin gue, yang bertanggung jawab. I'll have my own cafe and shoes shop. I'll build a hospital for orang-orang yang punya penyakit kanker. Dan naik haji sama my future husband&family. AMIIN

Day 8 (Something you miss)

Day 9 (Your favorite movie)

AYYYYYYY REALLY LAAAFFF THIIIISSSS ♥

Day 10 (Your favorite pictures with your bestfriend)




SOOOOOOOO SORRYYYYYYYYYYYY FOR THIS VERY VERY LATE POST HUHUHEHE. Coz gue kan sibuk gitu yea jadi jarang ngeblog soalnya masih banyak daftar anime yg belum gue tonton hehe. And yg paling damn-thingy-shitty adalaaaahhhhh 3 hari lagi gue masuk sekolah dan me so mager you knoooowww. Mana belum ngerjain pr sejarah sama hafalan hiragana pulaaak ish. tapi gue janji kok gue bakal selesaiin 30 days challenge gue ini... ya kalopun telat sampe 2014 yagapapalah ya wkwk yang penting NEPATIN JANJI yegaaakkk
Laff!♥




You Might Also Like

1 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>