the 13th

9:57:00 AM

maaaaaak gilak ga ada apa seseorang yang bisa bangkitin gue dari kebetean ini?! temen udah pada tidur semwaah-_- hafalan hiragana? udah hafal semua. PR? jaman kali ngerjain pr-_- nothing to dooooo and i decided to continue my 30 days challenge. Walaupun gue baru ngepost day ke 12 gapapalah ya abis gue ga ada kerjaan -_-
Day 13: Somewhere you'd like to move or visit.
Move?............................................................................................................................................
Nggak kepikiran deh kayaknya kalo move dari Indonesia ini. Bokap Nyokap lahir disini, gue pun lahir disini. Walaupun gue gak cinta cinta amat sama Indonesia tapi rasanya kurang ajar bgt ninggalin tempat yg kita tempatin dari kecil sampe segede gini. Iya, gue gak cinta cinta bgt sama Indonesia. Yaiyalah kan aku cinta nya sama kamoeh :*
Kalo somewhere i'd like to visit sih.............. banyak yah.

1. Raja Ampat, Indonesia
Noh, tempat pertama yang pengen gue kunjungin itu raja ampat cuy. di Indonesia! tinggi kan rasa nasionalisme gue HAHAHA ASEEQ GAK W. gadeng boong gue minim banget rasa nasionalisme nya buset maaf ya Indonesia sayang
( -_-)/|Indonesia|
tapi serius gue mau bgt ke raja ampat apalagi gratis:'3

KEWWWREEEN KAN INDONESIA GUE MWAH MWAH



2. Oxford, Inggris
Tai. Gue pengen bgt kesini huaaaaah. Apalagi ke Christ Church nya:') jadi, christ church itu pernah jadi lokasi syuting film Harry Potter. Karena gue suka banget sama Harry Potter, jadi gue pengen bgt kesiniiiiyyyyhhhh. Kalo lo suka nonton harry potter, pasti tau deh hall besar Hogwarts gitu tempat para siswa sihir, guru, Dumbledore nya ngadain pertemuan gitu. Dan seandainya gue bisa sekolah disana.... :') banyak bule cakep pasti :')


So far..... udah sih 2 itu doang._. (katanya banyak?!) iyasih banyak yang mau gue datengin tapi gue lagi pengen bangetnya ke dua tempat itu doang. Gue juga lagi pengen jalan jalan bareng pacar kayak ke museum, taman safari,  TMII, or... anywhere selain mall. Terus syiiiit lah gue lupa kalo gue ga punya pacar-_- huehe
Gnight!
Xx

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>