Review: Mustika Ratu Pembersih dan Penyegar Sari Ketimun

12:04:00 AM

Hallo Hallo!
Kali ini, gue mau review tentang skin care yang gue pake. HAHAYY baru pertama kali nih gue review produk gini.
Gue baru beli dan beberapa hari ini pake mustika ratu pembersih&penyegar sari ketimun. Biasanya buat bersihin wajah, gue nebeng alkohol nya nyokap eeeh tapi lagi habis yaudah gue nyobain ini.
 





Gue pilih yang sari ketimun karena wajah gue normal berminyak. Jaraaang banget muncul jerawat kalopun ada paling sebiji dua biji. Tapi kadang suka muncul HAMPIR jerawat merah merah gitu tapi gak pernah jadi. Daaaannn komedo nya ituloooh naudzubillah! Gue aja sampe males banget sama komedo gue sendiri. Gak ilang ilang bok!
Waktu pertama nyium wangi nya, wiiiiihhhh wangi ngeeddzz. Wangi timun nya beneran nyata, seger, enak deh. Pas pertama nyobain, enaaak dimuka. Abis bersihin muka langsung enteng rasanya. Apalagi ditambah penyegar, makin enteeeengggg kayak ga punya muka (?) dan seger kayak abis liat EXO xoxo

(+)
  • Wanginya enak, seger timun banget!
  • Ringan, bikin wajah enteng!
  • Ada ukuran kecil dan besar, jadi buat yang baru mau nyobain bisa coba yang kecil dulu 75ml
 (-)
  • Mungkin karena gue baru pertama nyoba yang kayak gini, agak susah buat gue pas bersihin pake kapas
Rating: 8/10

Repurchase: Hmmm maybe yes. Gatau juga sih soalnya masih mau nyoba yang lain hehehe

Oke, this is the end of this post. See ya!
Xx

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>