Think it twice, Girls

5:51:00 PM

 Apa yang mau gue bahas kali ini?
Yup, perselingkuhan.
Kata dan perbuatan yang gak asing lagi bagi gue. Alhamdulillah gue ga pernah selingkuh dan In Sha Allah gak akan pernah selingkuh. Apalagi jadi selingkuhan. Buat gue pribadi, gue paling BENCI sama yang namanya SELINGKUH. APAPUN ALASANNYA.

Well, yang mau gue bahas kali ini bukan si 'Pelaku Cowok' tapi 'Pelaku Cewek'.
Gue sebagai cewek, yakin banget, gak ada cewek yang suka dan mau diselingkuhin. Tapi ironisnya, yang jadi selingkuhan tuh cewek. Cewek gamau disakitin tapi cewek juga yang bikin sesama kaum nya sakit hati.
Gue kesel banget sama cewek-cewek yang jadi PHO (Perusak Hubungan Orang). Apalagi kalo udah bukan PHO-in orang pacaran, tapi pernikahan. Tapi lambat laun setelah mengenal kasus orang terdekat gue yang jadi 'orang ketiga' (no offense haha), lama-lama gue liatin kok gue jadi kasian yah..
Kenapa? Karena, mereka ingin memiliki apa yang bukan milik mereka. 
Gue kasian aja ngeliat dia yang ngerebut cowok orang, dengan nyata dia yang salah, tapi justru dia yang bikin keadaan seolah-olah pasangan 'resmi' si cowok yang salah dan membuat seolah-olah dia yang ngerasa paling terluka disini. Menghakimi si pasangan resmi dengan sejumlah sebab kenapa si cowok bisa selingkuh. 

"Bukan salah gue kalo cowok lo selingkuh, salah sendiri kenapa lo gabisa jadi pasangan yang baik dan gabisa jaga cowok lo"

....... 
Dan biasanya mereka ngomong kayak gitu dengan nada dan cara yang bisa bikin kuping dan hati panas, yang minta banget dilempar nuklir. Tapi hebat loh, mereka acap kali bikin sang pasangan resmi ini 'down' dan berpikir mungkin emang dia yang salah. Dan si selingkuhan menang deh 'legal' sebagai selingkuhan.
Tapi, pernah gak sih itu cewek-cewek mikir bahwa posisi mereka yang jadi selingkuhan, gak akan bertahan lama. Yaaa mungkin saat mereka dipilih jadi yang kedua, mereka emang jadi prioritas, makanya mereka pikir mereka bisa jadi yang pertama. Tapi, faktanya?  dari kisah-kisah yang gue lihat sih, yang kedua bakal tetep jadi yang kedua :p. Dan saat kejenuhan yang dialami si cowok udah mulai hilang dan hubungan dengan yang pertama udah jadi normal, si cowok akan balik lagi ke pasangan yang semula itu.  
Gue pernah baca kira-kira kayak gini nih... 

"Jatuh cinta itu bisa sama siapa saja, kapan saja, dimana saja dan dalam keadaan apapun. Tapi kita juga harus tau gimana POSISI kita saat itu." 
yah, intinya sih kita harus tau posisi kita gimana :) suka sama pacar orang boleh, yang gaboleh itu kalo udah sampe ngerusak hubungan orang :)
So, this is the end of this post, jadi kalian masih mau jadi yang kedua? think it twice, girls.
See ya!
Xx


ps: i'm not going to quipping anyone. this is truly my thought xoxo


You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>