A "SLICE" of happiness in Pulau Tidung

5:21:00 AM

HAI! baru sempet ngeblog lagi mihihihihi. Ohya, challenge gue belum kelar ya? nanti deh kalo gue sempet, gue kelarin challenge gue. Abisnya liburan gini gue sibuk sih. Sibuk tidur, makan, main game, nonton film, nonton anime, baca manga sampe bola mata gue copot. Oh iya, tanggal 24-25 Juni kemarin gue bareng anak-anak Delta SLICE (bacanya Sli-ce, bukan Slais) liburan ke Pulau Tidung huhuhaha. Slice itu nama kelas gue. Slice adalah singkatan dari Sepuluh-LIma-keCE. Iya, kita liburan ke pulau tidung, itu emang udah kita rencanain dari jauh-jauh hari, yaaa walaupun ada yang gak ikut. Agak kurang lengkap sih emang, apalagi tanpa Adit&Ifnu, si Adit tuh emang tadinya mau ikut, tapi gak jadi soalnya dia ada urusan, mau ke Bali nganterin kakak nya sekolah disana. Dan abis pamit sama anak-anak SLice, malem nya dia langsung ganti avatar twitter didepan pesawat-_- ternyata jauh jauh ke Bali cuma buat foto depan pesawat-_-
Nah, kita ke Tidung pake agen, jadinya lebih gampang buat jalan-jalan ke tempat-tempat bagus disana, sama biar gak repot-repot lagi nyari sarapan, makan siang, makan malem.
Tempat yang kita kunjungin disana itu:
  • Pulau payung (kita snorkling disini)
  • Saung perawan (sepi sih, gak ada perawan nya)
  • Pulau tidung kecil
  • Taman cinta
  • Saung cemara kasih
  • Tanjongan barat
  • Jembatan cinta
Seru bangeeeetttt!
Pas mau ke saung perawan nya kita sepedahan. Seru banget dah, sambil nyanyi nyanyi Futari nori no jitensha nya JKT48.
Ini di Saung perawan





Ini menuju Snorkling:

 Ini pas snorkling












Kok kayaknya snorkling nya  seru banget yah? Iya emang seru! Seru banget malah! terumbu karang nya bagus bangeeet, ikan nya juga lucu-lucu ^^ subhanallah... tapi, coba ya sini deh gue kasih tau, di foto-foto underwater tadi lu gak nemuin gue sama syahla kan? yaiyalah jelas. gatau kenapa yah foto-foto underwater gue sama syahla kok suram banget.. nih contohnya, (yang merah gue, yang ungu si syahla)






Suram kan yah?:') sial amat yah. Udah jomblo, autis, gapunya foto underwater pula. Gue jadi inget percakapan gue sama si syahla deh
Syahla : "Eh tau gak sih kenapa kita masih jomblo sampe sekarang?"
Gue     : "Hahaha ya begini, autis bego"
Syahla : "Iya ya, kita emang begini adanya. Tapi sayang, gak ada yang mau nerima kita apa adanya."
Dan itu adalah percakapan TERSEDIH selama gua hidup 15 tahun lamanya.
Tapiiiiiiii akhirnya gue nemu foto underwater guaaa UUUWAAAAAWWWW 


Habis snorkling, kita mau main air kayak banana boat, kanao, dll gitu deh. Kita naik kapal menuju ke TKP.










Terus udah capek main air, kita balik ke cottage, naik kapal yang kita naikin tadi. Kita juga bisa liat sunset dalam perjalanan kesana nya. Subhanallah baguuuuusss banget. Gua bayangin coba gue bisa ngeliat itu sama pacar gue :') tapi terus nya gue baru nyadar kalo gue gak punya pacar.

Gue baru ngeh. Baru sempet mikir, kenapa gua gak bawa cincin ya? kan bisa gua buang ke laut tuh. Cincin apaan ya? mau tau banget sih lu ah bokep, bocah kepo.
Pas kita udah nyampe cottage, kita mandi, abis itu pake baju dulu baru keluar. Istirahat istirahat bentar gitu deh sambil nunggu BBQ-an sekitar jam 8an. Rencananya kita mau BBQ-an di tepi pantai, tapi air nya lagi pasang, jadi naik gitu, jadi kita gak bisa BBQ-an di tepi pantai.




Kan kita pada kesusahan ya, makan ikan nya, terus pada minta suapin Yutari, soalnya tangan Yutari tuh enak (?). Kita makan ikan pada berantakan terus kata si Angga "Lu mau ikan gua gak? Ikan gua rapi" kita yang gak ngerti maksudnya apaan cuma jawab "Ha?" Terus Angga nanya lagi "Mau ikan gua gak? Ikan gua rapi nih" "Yaudah mana?" "Ntar dulu, gua masih makan" terus setelah nunggu lama......... tiba-tiba si Angga ngasih piringnya gitu aja ke kita, and Y know what? dia nyuwir-nyuwirin ikan buat kita huahaanjrit.
Terus abis makan makan kita bocan, bobo cantik. Paginya kita bangun, sholat subuh, terus langsung sepedahan menuju jembatan cinta. Jembatan cinta itu penghubung Pulau tidung gede sama pulau tidung kecil. Iya pulau tidung juga ada gede kecilnya. Kayak si fady, Fady gede. mungkin juga adaa nanti Fady kecil.
Sekalian kita liat sunrise. Baguuuuus banget deh view nya.






Terus abis itu kita mandi, beres-beres, langsung caw pulang dehhhhh :D
Terus pas udah pulang, pulangnya kan hari selasa, nah gua main ke rumah vina sama si ica pas hari rabu, semuanya berjalan mulus seperti paha SNSD. Ketawa ketawa, nyari makanan, nonton film, nah terus... pas kita gua sama ica pulang, apes banget dah musibah. Kita tabrakan. Jadi ceritanya kan ada perempatan gitu, terus, kan gua dari arah selatan menuju utara, hampir gua nyampe di bagian tepi utara, tiba-tiba ada motor kenceeeeng banget nabrak gua dari arah barat. Terus si ica teriak kayak di sinetron-sinetron "AAAVIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" JEGEEERRRRRR
Anjrit. Sakit.
Pas ketabrak tuh kayak adegan slow motion taugak, dan di pikiran gua sebelum body gua terhempas adalah...... "Ha? ketabrak motor?" Bruukkk. Baru deh gue jatoh. Yang ada di pikiran gua saat itu adalah:
1. kaget
2. si beaty
3. si ica
4. nyokap
5. laptop gua
Gua gak sempet mikirin diri gua sendiri.
Gak parah parah bgt sih, cuma besot di tangan sama bengkak di tangan sama bengkak di paha sama memar di pinggang bagian kiri belakang, sama agak keseleo dikit di pergelangan kaki, sama leher kanan gua masih sakit buat nengok jadi belum bisa nengok ke kanan. anjrit badan gua rasa nya remuk. terus gapapa sih sempet ke rumah sakit juga buat rontgen tangan nya si ica tapi katanya gapapa. terus pas nyampe rumah perut gue mual banget, mungkin garagara benturan yang lumayan kali yah. Pesan gue satu: hati-hati kalo bawa motor. Untung gue gak meninggal alhamdulillah. Yaaa at least gue sama ica gak ada yang patah lah ya. eh, ada deng yang patah.... hati gue

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>