Cooking? Cooking!

12:23:00 AM

helluuuuuuuuuuuu. gue bete banget yak libur lebaran bikin badan lebar. tapi gapapa lah namanya juga jomblo, yang bahagiain cuma makanan haha. kemaren tuh gue iseeeeeng bgt ngacak ngacak dapur terus gue cuma nemu bawang bombay -_- dengan sedikit muter otak, bawang bombay ini gue jadiin bahan percobaan. terusnya gue teringat oleh satu makanan yang suka gue makan di burger king yaitu... ONION RING! dan sedikit nanya nanya mbah gugel dan bener aja onion ring itu dari bawang bombay. Alhamdulillah, akhirnya ada sesuatu yang bisa gue makan coy.
Dengan bermodalkan tepung.......tepung....tepung apasih tuh namanya ya?-_-
Tepung bumbu sasa gitudayyy pokoknya sama telur.
  1. Potong bawang bombay jadi bentuk cincin gitu yaa... (((cincin))) aihgilak gua sensi amatdah kalo denger 'cincin'. pokoknya kalo ngeliat/ngebaca/ngedenger 'cincin'. DON'T ASK ME WHY
  2. Nah kalo udah dipotong berbentuk cincin, celupin ke kocokan telur. 
  3. Abis dicelupin ke kocokan telur, masukin ke tepung terigu.. atau tepung bumbu.. pokoknya itulah namanya
  4. Abis itu celupin lagi ke kocokan telur
  5. Ulangin step ke-3
  6. Goreng sampai coklat keemasan
Udah deh, pokoknya gitu gitu aja. Gampang banget kan? emang.
Ini penampakan nya. kalian bisa juga yekan nambahin saus ato apalah gitu sukasuka lu dah


hahaha sorry ya punya gue a little bit gosong soalnya gue tinggal ngetweet, tapi ini enak kok! beneran deh, yaaaa seenggaknya buat gue._.
coba gih di rumah, enak loh :D
Oh iya terusnya gue kan ketiduran tuh ya semalem terusnya gue kebangun sekitar jam setengah satu-an, terus gue belum tidur lagi sampe sekarang nih jam 1 siang-_- dan tadi sekitar jam 3 pagi tuh perut gua cacing cacing nya pada nasyid minta dikasih makan. yaudah akhirnya gue ngacak ngacak dapur (lagi) dan yan gue temuin adalah satu buah ramen instan, telur, sama sosis. gue mikir bakalan bikin apa dengan bahan bahan itu. sebenernya sih bisa aja yekan gue goreng telur sama sosis udah deh jadi. Tapi, orang luar biasa itu gamau hal-hal yang biasa aja. HAHAHA ASEEQ GAK W.
Karena gue sering nonton anime, muncul lah ide dalem otak gue buat bikin makanan kayak di anime anime gitu huehe. dan..........  TAAAARRRRAAAAAAAAAAAA BUDIMAN!


Liburan gini gue lagi suka masak masak gini nih. Nambah lebar deh. Ikut koki cilik ajakaliya? makan enak pasti pintar! eh salah, makan enak pasti sehat! eh bukan, makan sehat pasti pintar! yailah apasih itu namanya yaudahlahya i don't know anything but eat huehe mwah :*

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>