Review: Lip Tint Odbo

1:44:00 AM

Hello beauty!
Kali ini, gue mau review liptint odbo. Tau liptint odbo kan? yang mungil mungil itu..

Nah, itu dia penampakan si mungil liptint odbo. Liat tulisan yang tertera di tutup nya gak? Ngerti? Haha sama dong, gue juga gak ngerti tulisan thailand hoho yang sering sih cuma nonton film-film nya aja wkwk^^
Dan yap, dari tulisannya aja kita tau dong, berarti liptint odbo tuh punya Thailand, namun konon dibuatnya di Korea. Kenapa yah bisa gitu? hihi

Kenapa gue beli liptint odbo ini? karena harganya jaaaaaaaaaaaaaauuuuuuuhhh lebih terjangkau buat calon anak kost kayak gue ini daripada tony moly yang harga nya duh.. apalah apalah.
Setelah hasil investigasi gue melalui mbah google, liptint odbo itu ada 2, yang kepunyaan Thailand, sama China. Tapi gue rekomendasiin yang Thailand aja deh soalnya kan original. Daripada yang gak ori terus bibir malah jadi hitam? hiii.. yang lebih parah lagi kalo ternyata mengandung bahan-bahan yang berbahaya gimana? kan serem >_<
Odbo yang Thailand punya 3 varian warna, yaitu Merah, Pink dan Orange. Sedangkan yang China punya 5 warna (gue kurang tau warna apa aja).
Liptint odbo ini cucok banget buat gue ataupun cewek-cewek yang gamau ribet poles sana poles sini. Gue gak perlu re-apply sering-sering karena liptint ini mampu bertahan sampai 3-5 jam. Gue pribadi pakai liptint odbo yang nomor 1, warna merah. Sukaaaaaaaaaaaaaa bangeeeettttt!!! Pas di apply ke bibir tuh langsung merah merona kayak artis-artis korea! Suwer deh gak bohong ._.v Ringan di bibir kayak gak make apa-apa. Mau bukti?

My Bare Lip




Setelah pakai odbo no 1 (Red)








Sebelum pakai odbo no 1 (Red)
Setelah pakai odbo no 1 (Red)

Maaf ya kalo kurang keliatan haha mungkin karena efek cahaya ~.~ dan gue makenya tipis tipis.. ohiya kalo pakai odbo ini (apalagi yang merah) jangan tebel-tebel loh ya.. nanti jadinya menor hii

(+)
  • Warnanya alami banget (kalau pakainya gak kebanyakan yah)
  • Ringan di bibir kayak gak pakai apa-apa
  • Murah tapi gak murahan :p
  • Warna nya aweeet bisa tahan 3-5 jam bok
  • Packaging nya imut mungil bisa dibawa kemana-mana
  • Bisa tahan 1-2 bulanan walaupun kecil tapi cabe rawit hihi bukan cabe-cabean
(-)
  • Minusnya sih kalo di aku, bibir jadi agak kering yah, tapi gak pecah-pecah dan warna nya awet. Suka aku akalin, jadi sebelum pakai liptint odbo ini, aku pakai lipbalm dulu.
Repurchase? Very yes!!
 Buat yang gak tau harus beli odbo original dimana, nih aku saranin online shop yang jual skincare original, In Sha Allah trusted :) Cuma 25.000 loh :p Klik di sini yah!

Sooo, this is the end of this post well... See you on another post, beauty!

Xoxo

You Might Also Like

5 comments

  1. Salah fokus malah ngeliatin idung yang mancung wkwkkw

    ReplyDelete
  2. Bibir kaka bgs bgt kyk sunny snsd. Dan saya ngefans bgt sn bibirnya sunny.
    Warnanya bgs y, g menor. Aku prnah beli di toko dkt rumah. Harganya 15 rb jd aku g yakin itu ori. Cuma aku suka aromanya sihh. Trus emg cujup tahan lama. Lumayan lah dibanding liptint etude, tony moly; atqu the faceshop yg mahal bgt!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Omg ku jauh sama sunny huehehe. Iya itu aku pakenya tipis2 sih soalnya kalo langsung banyak bakal jreng bgt warnanya dan blepotan. Yes, emg lumayan bgt dgn harga semurah itu ya! :D btw salam kenal :)

      Delete
  3. Lip Tin Odbo yang fenomenal ini bisa kamu dapatkan dengan mudah, dengan harga agen kosmetik
    dipakai sendiri lebih murah, dijual lagi dapat untung !!

    ReplyDelete

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>