Wedding

3:00:00 AM

No, no, it's not my wedding. Ini 30 days challenge gue yang ke-11! haha. Day 11: Your dream wedding.
Buset. Nikah. I'm only 16 -_-
Okelah tapi gapapa ya, berhubung gue juga pernah dijanjiin "I'll marry you" yang berujung dengan kampret, gue bakal post tentang nikah nikahan ini walaupun sebenernya gue belom ngarti. YAIYALAH PACAR AJA GAPUNYA UDAH MIKIRIN NIKAH, YAKELES DEH AH-_-
Dan buat dream wedding gue, gue pernah baca post-an nya kak Anastasia Siantar di blog nya dia. Jadi post-an nya itu tentang pernikahan her sister nya gitu deh dan itu inspiring bgt bagi gue. Lucu banget dan diem diem gue berharap kalo my future wedding bakalan kayak gitu. Ya walaupun kemungkinan nya cuma 1%, itu tetep kemungkinan kan?
Nih, yaaa kurang lebih kayak ginilah pernikahan nya









DAN ADA FIREWORKS NYA! ADA FIREWORKS NYAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
entah kenapa gue histeris gitu tiap liat kembang api gede (?)  mungkin karena ada kenangan yang bener-bener kenangan yang ngalahin kenangan manapun(?)
Dan menurut gue wedding ini keren banget. hahah, mikirin wedding, jodoh aja gue gatau siapa-_-
Okelah kita serahkan semuanya sama Allah aja okayyyy. Tapi, walaupun kita nyerahin semuanya sama Allah, kita kudu usaha dulu sebelumnya. Moga aja jodoh gua bule yegak wkwkwk. AAMIIN




ps: this photos originally brownplatform.com's copyright. it's not mine. this photos here cause its inspiring me.

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>