Just look at the blue sky

3:21:00 AM

Haloooooooo :D Minggu minggu ini gue lagi sibuk UAS huhuhehe. Dan tadi tuhya, kampret sekampret kampretnya. Sosio, Fisika, TIK men gimana gamau rontok rambut guuuaaaahhh sampe nyisa tinggal 7 helai gini nih -,-
Dan, Alhamdulillah nya, karena besok libur, jadi gue belajarnya besok aja hohohohohohohohoho. Pulang sekolah tadi gue langsung nyalain laptop, nonton Koizora (sky of love) itu film Jepang. dan itu film bangke. Mata gua bengkak nonton gituan. Bukan, bukan karena nonton nya sambil berantem, tapi itu sedih bang gilelo. Sengaja sih, gue emang lagi nyari-nyari film romantis romantis sedih gitu. pengen nangis gua. Gue kan nanya nanya mbah google, apa aja film-film yang bikin nangis gitu gitu deh, eh ada yang recommended-in Koizora. yaudah gue langsung download. Gue sampe download 2x taugak sih loooooo. Dan pas nonton download-an yang pertama tuh gue nangisnya nangis bangeeeeeettttttttt. Sampe kayak gini bang gua nangis nya



Bukan, bukan karena film yang downloadan pertama itu sedih banget. Bukan. Karena, film downloadan pertama, udah gue tungguin capek-capek pas ngedownload, EH gak ada suara nya pas di play T-T kan kampret. Pengen nangis banget gua. Nah, pas downloadan kedua inilah baru gue nonton dengan tentram dan damai. Mau gue kasihtau review nya? mau banget emang? Dih, boan lu. Bocah mauan. Hehe peace^.^v             

                                                 
                                                      
KOIZORA / SKY OF LOVE
"He's like a river. His waves take everything away."
Pas pertama film nya baru mulai tuh, ada adegan Mika (Yui Aragaki) lagi duduk di dalem kereta api sambil memandang langit biru dari jendela #tsaaahhh

                                     
Dia keinget si Hiro (Haruma Miura) cinta pertama nya. Dan ada omongannya si Mika yang-kampret-jleb-abis yang masih gue inget. Gini nih:
"Jika aku tidak bertemu denganmu hari itu, mungkin aku tidak akan merasakan kesakitan dan kesedihan seperti ini.. Namun, jika aku tidak bertemu dengan mu, aku tidak akan merasakan pengalaman menyenangkan, menarik dan sangat berharga juga kebahagiaan luar biasa. Bagaimana kabarmu sekarang?? Aku akan selalu mencintai.... langit biru itu..."  (Mika ngomong ini dalem hati)
Teruskan ceritanya temen nya Mika, yang namanya  Aya lagi suka sama cowok namanya Nozomu kelas 1 D (Mika sama temen-temennya kelas 1 B). Mika sama temennya satu lagi (gue lupa namanya) agak gak setuju kalo si Aya suka sama Nozomu. Soalnya Nozomu rambutnya yang..... kayak landak gitu loh, apaansih tuh nama style nya?-_- terus banyak piercing-an nya. Sama temennya nozomu satu lagi (si Hiro), itu si Hiro rambutnya tajem tajem warna putih gajelas gitu terus telinga nya ditindik. Pas ketemu, si Nozomu mallah minta nomor Mika, bukan nomor Aya. Terus kata si Aya ke Nozomu "Tukeran nomor sama aku aja~".  Boan emang. Bocah mauan. Terus si Mika kan pengen pergi, terus dia mundur mundur... pas mundur mundur... dia nabrak si Hiro.
Pas pulang sekolah, HP Mika ilang. Aya bantu nemenin dia nyari HP nya di kelas. Pas lagi sibuk nyari hp Mika di kelas, Mika inget kalo dia naro hp nya di perpus. Hp nya ketinggalan di perpus. Pas dia liat hp nya, kontak, pesan, semuanya udah di apus-apusin. Dia kaget. Untungnya dia gak kaget sampe kejang-kejang. Terus ada nomor nelpon dia, dia kira itu si Aya, jadi dia angkat.
"Halo, Aya! Aku udah ketemu nih hp nya" kata si Mika gitu ternyata bukan Aya. Ada orang misterius. Nah si misterius ini yang udah nge-format hp si Mika. 
Udah gitu, si misterius terus-terusan nelponin Mika. Tadinya Mika risih, tapi lama-lama dia nyaman juga. Tiap hariiiiii telponan. Sampe pas lagi mandi juga telponan
                                            
Udah gitu, Mika makin penasaran, siapa sih si misterius ini? akhirnya mereka janjian  buat ketemuan kalo udah masuk sekolah.
Dan..... tiba saatnya mereka ketemuan....... jengjeeeeenggggggggggggggg......
                                      
Si cowok misterius adalah si Hiro rambut tajem-tajem warna putih gajelas. Si Mika sempet gak percaya kalo  cowok misterius itu adalah Hiro. Terus Mika lari, gamau nerima bunga  dari Hiro. Terus pas pulang sekolah, Mika ngeliat Hiro lagi jalan bawa bawa bunga yang dia tolak tadi. Dia ikutin si Hiro. Ternyata Hiro pengen nanem bunga itu lagi. Hiro ngeliat Mika. Mika penasaran sama apa yang dibilang temennya waktu dikelas. Katanya si Hiro udah punya pacar di SMA lain. Terus Mika nanya ke Hiro
"Kamu sudah punya pacar kan?!"
"Dulu, sekarang tidak!"
Begitu.
Nah, mulai dari situ Mika  sama Hiro jadi akrab... dan Hiro lah cinta pertama Mika~
Terus pas lagi pelajaran, Mika nerima sms dari Hiro disuruh ke perpus. Ternyata Hiro ngajakin Mika bolos
 
Si Hiro ngajakin Mika bolosnya sambil ngacak-ngacak lembut rambut si Mika. Alamaaaaakkk manatahaaaaannnn. Cewek mana pula yang tahan rambutnya diacak-acak lembut sama cowoknya?:'3
Hiro sama Mika bolos naik sepeda. Mereka berdua ke rumah Hiro. Terus di kamar Hiro mereka foto^^

                                         
               
                                          
Teruskan.. gak sengaja tuh mata mereka bertemu, terus mereka kissing........ ._. terus Hiro bilang "Jangan bilang ini pertama kalinya buat mu?" terus Mika geleng geleng. Terus kata Hiro "I'll be gentle".. Dan... yak... abis itu yaaa lo tau sendiri lah abis itu mereka ngapain wekwek. Terus pas lagi tidur di tempat tidur nya Hiro, Mika kebangun. Terus Mika ngancingin baju seragam dia. Terus si Hiro bilang "Saki, kau sudah bangun?"
WEW. Si Mika kaget dongya. Saki? Siapa itu Saki?  Kaos Saki? Itu kaos kaki -_- #krik
Terus Mika  pulang. Si  Hiro sms Mika, "sorry  aku ketiduran, ku harap kau pulang dengan selamat". Tadinya Mika mau bales "Apakah Saki itu mantan pacar mu?" tapi gak jadi.
Terus, si Mika sama Hiro janjian kan tuh mau pergi ceritanya. Janjian di tempat pemberhentian bus. Mika dateng duluan. Sambil nunggu Hiro, dia ngeluarin lipgloss sama kaca dari dalem tas nya, pas mau make lipgloss, tiba-tiba ada mobil dateng. Terus ada 3 orang dari dalem mobil nyulik Mika! dibawa kabur tuh si Mika. Mika kabur kan yah. Terus dia lari lari ke padang bunga(?) emang ada padang bunga?-_-
Tapi dia kesandung jadinya jatoh terus ketangkep sama 3 orang itu. Akhirnya Mika di........ pelecehan seksual terus sambil difoto-fotoin tuh. Mika manggil-manggil "Hiro! Hiro!" tapi percuma juga kan, akhirnya dia nangis terus ditinggalin gitu aja sama si penjahat.
                                       
Pas malem malem nya Hiro nyari nyari Mika. Dia teriak "MIKAAA! MIKAAA!!!!" gitu, Mika yang ngedenger teriakan Hiro, malah ngumpet dan pengen kabur karena dia sangka nya itu adalah 3 orang yang merkosa dia tadi. Mika nangis. Hiro nenangin Mika. Dia tau kalo ada yang gak beres sama Mika yang keliatannya trauma. 
"Hiro.... maafkan aku.... aku.... aku......" kata Mika
"Maafkan aku, Mika! Aku yang salah! Aku tidak dapat melindungimu!" kata Hiro

Asli bang. Pengen nangis disitu. si Hiro gentle banget. Malah dia yang minta maaf garagara gak bisa ngelindungin Mika :')

Terus si Hiro nyari 3 orang itutuh, dia gebukin sampe babak belur sampe mukanya pada bengep. Plus kamera yang ada foto-foto Mika nya dia ancurin. Terus penjahat nya minta ampun, dia bilang dia disuruh si Saki.
Hiro nyeret nyeret Saki ke rumahnya. Hiro nanya ke Mika "Katakan! apa yang akan aku lakukan untuk orang seperti ini?! aku akan membunuhnya!" terus Mika geleng geleng. Dia bilang "Aku hanya ingin tidak berpisah dari Hiro" :') Hiro nyerahin Saki ke kakaknya  Hiro. Abis itu kakaknya Hiro gunting-guntingin  rambutnya Saki.
Abis kejadian itu Mika kan gak masuk sekolah, disuruh istirahat di rumah. Untungnya dia gak kenapa-kenapa. Terus pas Mika masuk sekolah, di papan tulis banyak tulisan yang ngejelek-jelekin Mika kalo dia terlalu kotor buat Hiro. Hiro marah. Terus dia ngapus-ngapusin semua tulisan yang ada di papan tulis terus nendang meja.
Mika sama Hiro ke perpustakaan. Mika ngebersihin jas Hiro yang kotor garagara debu kapur. Mika bahagia banget karena Hiro masih mendampingi dan membela dia padahal Hiro sudah tau apa yang udah terjadi sama Mika. Gak ninggalin gitu aja :')
"Hiro~ aku sudah tidak khawatir lagi" kata Mika sambil nge-kiss Hiro.
Terus mereka kebawa suasana.... dan........ yaaaaaa............ gitu deh..... mereka *sensor* di perpustakaan.
Beberapa hari kemudian, Mika mual mual. Keluarga nya khawatir dan langsung bawa dia ke dokter. Ayah nya shock karena tau kalo Mika hamil.

Mika nyuruh Hiro buat dateng ke cafe karena ada suatu hal penting yang pengen dia sampein.

*di cafe*
"Mika, ada hal penting apa? Aku tidak mau mendengar kalau hal penting itu adalah PUTUS!" kata Hiro

                                          
Terus Mika jujur. Dia bilang
"sebenarnya.. aku.. mengandung bayi Hiro..."
Hiro kaget sampe kejang kejang ngedenger hal itu. Tanpa sepatah kata pun, Hiro lari kabur ninggalin Mika. Tanpa bayar makanan yang udah dipesen-_-v
Mika udah ngantisipasi hal ini bakal terjadi.... jadinya dia hanya duduk terdiam :(

Terus gimana dong kelanjutannya? gue lanjutin di post-an gue selanjutnya ya. gue capek ngetik beginian :'D dadah

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>