Zonk day

4:39:00 AM

Bah! Hari apa sih ini? Jumat ya? iya jumat. Tanggal berapa sih ini? 17? hah? 17 ya? berarti 3 hari lagi tanggal 20 ya. Iya tanggal 20. Emang kenapa sama tanggal 20? Gapapa sih, tanggal 20 itu hari senin. Terus.......  yaudah.
Tadi gue #FridayMovie with Delta Slice, biasalah itu emang kegiatan yang kita lakukan tiap hari jumat sambil nunggu anak-anak cowoknya pada sholat jumat. Tadi gue nonton 3AM. Itu film thailand. Di film itu ada 3 cerita. Cerita pertama nyeritain tentang wig setan. Cerita pertama ini sukses bikin kita pada "Anjir! anjir! apaan tuh?! WaaaAAaAaAa!!!" . Cerita kedua nyeritain tentang mayat pasangan pengantin yang diawetin gitu. Cerita kedua ini sukses bikin kita "Anjiiirrr!!! aaaa ngiluuuuu!" saat adegan benang jahitan dari dada si cewek ketarik. Nah! cerita ketiga. Ini gua gatau maksudnya apaan. Cerita ketiga ini sukses bikin kita pada "INI FILM APAANSSSSIIIIIIIHHHHH??????!!!!!!" sambil jambak jambak rambut. Sumpah ya itu cerita ketiga bikin muter otak banget dan bikin film ini sukses jadi film terbangke yang pernah gue tonton. Abis nya di cerita ketiga itu banyak banget kebohongan nya! Gue capek tau dibohongin terus!

Ish bete banget hari ini!!!! sial banget T-T Hari ini digangguin terus sama adit, ifnu, angga-_-
Udah gitu ya, tadi hujan gedeeeee. Terus gue kan nunggu dulu di sekolah sampe hujannya reda, baru gue pulang. Pas ada perempatan, gue belok kanan, dan ternyata zoooooonkkkkkkkkk! air banjir menggenangi jalan yang tak berdosa itu. Dan gue kerendem banjir sampe hampir selutut gue. Bangke. Untung si beaty (motor beat gue) gak ngambek dengan mogok dijalan. Kalo si beaty mogok udah itumah gue berenang aja, nyelem sampe binong. Baju gue basah kuyup. Bukan karena kehujanan, tapi kebanjiran. Abis itu hujan gede dan petir menggelegar! dingiiiin banget rasanya di motor. Sedingin hati gue yang sedang terluka ini. Udah gitu kan air hujan nya bikin kaca helm gue jadi burem ya, plus gua kan ngebut, hampir aja nabrak tukang kerupuk sama tukang basreng -_- mana kecipratan air mulu  lg dari mobil yang lewat-_- huh, cukup menderita hari ini. Padahal gue mau cerita. Tapi udah gak ada tempat gue mencurahkan cerita atau isi hati gue lagi. Eh, kalo pun masih ada, emang nya dia pernah mau tau isi hati gue? hahaha gapapalah yang penting gue punya kalian. Yegak? Yedong! :*

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>