Review Film: Iron man 3

7:51:00 AM

TAAAARRRRAAAAAA!!!!!!!! Akhir nya film yang ditunggu-tunggu tayang juga yah :D emang nunggu itu paling gak enak ya, tapi kalo yang ditunggu itu akhirnya dateng, pasti 'rasa lelah karena menunggu' itu kebayar juga :p tapi... kalo yang ditunggu-tunggu gak dateng dateng juga gimana? wah, bisa jadi  yang 'ditunggu' itu emang PHP. Bisa juga yang 'ditunggu' itu sebenernya gak nyadar kalo ada yang lagi 'nunggu' dia. Atau bisa juga yang 'ditunggu' itu belum 'siap'. Tunggu, ini apaan sih kok jadi bahas nunggu-menunggu? -_- udah ah pokonya jangan ada kata 'nunggu' 'menunggu' 'ditunggu' atau apapun itulah. Tunggu, tadi gue bilang tunggu ya? Tunggu, itu gue bilang tunggu lagi ya? AAAAAARRRGGGGHHHHH INI SEBENERNYA APA SIH-_- okelah, BTT! Jadi, tanggal 27 kemarin gue nonton IRON MAN 3 (3D) di blitzmegaplex sama pacar gue. Iya, pacar. Uwwaaaaawww pacar. Iya beneran pacar-_-


So, let's check my review about this movie!


 Iron Man 3 bercerita tentang Tony Stark, om-om-ganteng-keren-jenius-tapi-agak-gimana-gitu dengan ambisinya untuk melindungi Dunia. Tapi dia masih dibayang-bayangi oleh kejadian "black-hole in New York" (yang udah nonton The Avengers acung jari deh, pasti tau!), terus dia galau. Nah, pas lagi galau galaunya muncul sosok Mandarin, teroris yang rusuh abis,bom disana sini, ngebajak saluran televisi, nyulik nyulik orang, dll. Tony Stark pun nggak mau diem aja, dan secara sok iye dia nantangin mandarin buat berhadapan langsung sama dia, dan yoi nya, dia ngasih alamat rumah pribadinya, gak tanggung tanggung men!
Eh, gak lama, anak buahnya si Mandarin dateng beneran! dan mereka sukses menghancur lebur-kan, mencabik cabik (?) rumah pribadinya Tony Stark. Tapi lucky, Tony Stark masih bisa lolos,  berbekal sebuah armor, dia pun berencana buat balas dendam sama Mandarin!
Terus abis itu gimana???? Gatau  deh, tonton aja di bioskop :p
Ceritanya sederhana sih, kayak film-film superhero lainnya.Tapi Iron Man 3 nggak cuma kayak gitu trus "ya-udaaahhh". Awalnya gue kira armornya sisa satu doang, yang lain kan udah diancurin sama anak buahnya si Mandarin. eh! ternyata masih ada lagi, banyak pula. Nah, itu die. Gue gak yakin ini sebenernya IRON MAN  atau IRON MEN. #okeh 
Gue termasuk penggemar film action, dan menurut gue adegan action di film ini tuh.... CETAR MEMBAHANA BADAI TSUNAMI BANJIR TANAH LONGSOR JEDEERRR *kemudian kesurupan syahrini beserta bulu matanya*
Suer keren abis! adegan puncaknya tuh pas Iron Man dan dan armor-armornya. Itu adegannya UUWWWWAAAAAWWWWWWWWW BANGEEEEDHHHHHZZZSSSZZZZSSZSZSZS *oke gue lebay*

IRON MEEEEEENNNNN!!

Kebetulan kan waktu itu gue nonton yang versi 3D. Efeknya nggak terlalu WOW banget sih, yaaa cukup nyaman lah. Tapi kayaknya menurut gua, nonton versi 2D nya juga kayaknya nggak bakalan beda jauh banget.

Sekarang kita liat dari segi tokoh-tokoh nya. Ada tiga tokoh utama (menurut gue) : Tokoh bangunan, Tokoh kelontong, sama Tokoh baju. HAAAHAAAHAAA jayus banget gue. Ada Tony Stark (Robert Downey Jr) yang tetep jadi seorang om-om-ganteng-keren-jenius-tapi-agak-gimana-gitu. Terus ada Pepper Potts (Gwyneth Paltrow), pacarnya Tony Stark, yang cukup sukses bikin gua 'HAAAAAAAAAA' sambil mulut nganga dan mata melotot liat film ini. Terus ada Aldrich Killian (Guy Pearce), gue gak tau kenapa ya, apa perasaan gue doang gitu, tapi beneran deh tiap gue liat dia tuh mirip si Thor. Mungkin dia adalah Thor yang menjelma menjadi manusia dijalan yang salah (?)
Hmmm minus nya dari film ini sih menurut gue....... ending nya kurang greget aja gitu. Yaaa overall film ini keren. Ceritanya sederhana tapi nggak jelek. Adegan action nya mantep. Tapi katanya sih penokohan di film ini ada yang gak sesuai sama komiknya. Yaaa gue gak pernah baca komiknya sih ya, jadi gue gak terlalu peduli. Dan menurut gue film ini totally entertaining, kok! Recommended! :D

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>