Random thoughts

6:14:00 PM

Dor! ini masih pagi loh sumpah. Tapi entah kenapa hasrat ingin nge-blog gue menggebu gebu sejak gue masih di dalam mimpi gue tadi malem (?) Secara tiba-tiba......... gue pengen nge-post kayak gini.  Semua secara tiba-tiba......... tiba-tiba...... negara api menyerang kerajaan binong.... tiba-tiba petir menggelegar, angin menggoyangkan pohon kelapa, laut terbelah, semua orang mati. Tamat. Oke.... -_-
Hmmm everything is different now. Kemaren gue cerita ke nyokap kalo hubungan gue udah wassalam alias udahan bin putus. Dan reaksi nyokap setelah gue bilang "Ma, aku udahan sama kakak" kayak gini


Okesip. Ya, gue wassalam..... mmm hari apa ya? hari Rabu tanggal 15 dehya kalo gak salah. Emang sebelumnya kita ada masalah. Padahal gue mau nyelesaiin masalahnya ketemuan aja pas hari Jumat tanggal 17, karena menurut gue lebih baik diselesaiin face to face. Tapi pihak di kubu sebelah gamau dan mau mengakhiri semuanya di hari rabu aja. Jadi, hari terakhir gue ngeliat dia adalah hari Sabtu tanggal 11 Mei pas nonton cinta brontosaurus. See? Kenapa waktu terlalu rumit untuk mempertemukan dua orang yang saling kesepian? Dan kenapa waktu gak mengizinkan kami untuk bertatap muka? Setelah nonton cinta brontosaurus yang menceritakan "Apakah cinta itu bisa kadaluwarsa?" EEEEEHHHHHHH cinta gue sama dia beneran kadaluwarsa-_- sialan lo bang Dika.

Pas gue cerita kayak gitu ke nyokap, nyokap nanya "Emang kamu gak sakit hati Vi?" Yah. Kalo ditanya sakit ya pasti sakit lah ya. Secara gue sayang nya pake banget dan gak neko neko. Tapi kata pihak di kubu sebelah kita 'baik-baik' ya pisahnya. one word to respond: pret! menurut gue ya, ini menurut gue, gak ada yang namanya pisah 'baik-baik'. Kalo baik-baik aja kenapa pisah? Dan menurut gue, bukan berakhirnya hubungan yang bikin kita sedih,tapi kenyataan kalo ternyata perasaan itu belum berakhir. Terutama saat kita lagi kangen sama orang itu. Dan yang bikin gue sedih adalah saat nyokap bilang
"kok kamu yang digituin kok jadi mama yang sakit ya? jadi mama yang sedih". 
Pengen nangis gua, anjir. Gue paling gamau bikin nyokap sedih. Tapi yang paling bikin gue mau nangis banget itu adalah.................................... flashdisk gue ilang T-T pengen nangis banget anjir kemana flashdisk guaaaaa haaaaaaaaaa T-T T-T T-T
Gue gamau, paling gamau nyakitin orang. Gue gak bakal nyakitin balik orang yang nyakitin gue. Gak akan pernah. Gue juga gak akan pernah bales dendam sama orang yang gatau apa-apa. Maksud gue, gue gak bakal jadi playgirl sama pasangan pasangan gue selanjutnya. Mereka gatau apa-apa. Mereka gatau kalo gue pernah disakitin. Masa iya gue nyakitin mereka?
Kadang gue capek tau. Setiap hari selalu kebangun antara jam 1-3 pagi. SE-LA-LU. Lu liat deh di post-an gue yang dulu dulu, jaman jamannya gue belom bisa move on, gue juga  selalu kebangun jam 1-3 pagi garagara mimpi. Capek tau. Dan, biasanya mimpi gue itu gak lama kemudian jadi kenyataan. Gue sempet mikir, apa gue indigo? buktinya gue bisa ngeliat dan kenalan sama setan namanya Thifa, Eva, Uci, Vina, Ulan, Ica, dll. Tapi gak, gue bukan anak indigo-_-



Gue kangen Desember-Januari-Februari-Maret-April-Mei. Udah capek capek sampe bertahun tahun gue kumpulin patahan patahan hati gue bekas disakitin sama yang dulu biar jadi utuh lagi, eeeehhhh ancur lagi sekarang-_- dan sekarang gue bingung gimana caranya biar jadi utuh lagi? 
Gue heran. Apa setiap cowok kayak gitu? Apa setiap cowok hatinya mudah melayap ke hati yang lain? Apa cewek nya yang gabisa bikin dia nyaman? Gue heran kenapa banyak cowok yang suka gonta ganti cewek. Sama cewe 1, bosen. Putusin. Dapet cewe 2.
Cewe itu rumit, serumit benang yg kusut.Kalo sayang, bukan dengan cara mengguntingnya, atau dibuang dan diganti dengan yang baru.
Perlu ekstra sabar utk mengembalikannya seperti semula. Takdir cowo itu adalah untuk memahami kerumitan mereka
Ngomong-ngomong takdir, Takdir bukannya temennya Doyok?
Oooh itu Kadir.

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>