Changed

1:10:00 AM

HOOOOOOOOOOIIIIIIIIIIIIIIIIIII UDAH LAMA GUE NGGAK NGE-BLOOOOGGGGGG!!!!!!
Oke sip.
Hai!:D post-an gue terakhir tanggal 13 Oktober wkak. Sekarang tanggal 26 hehe, lumayan lama ya gak ngepost. Sorry deh, soalnya kemarin-kemarin tuh gue lagi UTS. Haha, gimana UTS nya? gatau deh gelap. Nggak tau ah bodo amat. Jangan tanya-tanya tentang itu AAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Oke sip.
Guys, lo tau? iya ini mau gue kasih tau... Lu udah liat post-an gue tanggal 5 Oktober yang title nya 'Dedicated For You?' iya yang galau alay lebay ituuuu-_-
Gilak. Sekarang tanggal 26, sementara itu tanggal 5, selisih berapa hari ya? coba lu itung deh, MTK gue remed.
Yaaa pokoknya segitu lah. Tapiiii sumpah udah berubah banget:| Yang pas tanggal 5 gue lagi suka sama  cowok dan galauin dia, sekarang udah enggaaaaaa. Ciyus deh cumpah enelan. Hoek.
Sebenernya gue rada geli sih sama itu kata-kata. Kesannya sok imut. Lah iya kalo cewek cantik yang ngucapin beneran jadi imut, kalo gua? wassalam.
Iya guys, cuma selisih 21 hari, tapi banyaaaak banget kejadian di hidup gua. Mulai dari UTS, nilai wallahualam, di semangatin biar gak sedih dapet nilai wallahualam, around many boys, ikut mabit, nambah pengetahuan agama, blablabla pokoknya banyak! Huah.
Tapi pikiran gue lagi buntu nih buat ngeblog :(
Kayaknya segini dulu deh post-an gue. Gue cuma mau ngasihtau kok kalo yang punya blog ini tuh masih idup:D
Oh iya! Selamat Idul Adha 1433 H bagi seluruh umat yang merayakan nya!:D kambing mana kambing....

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>