Because I can't sleep, I decided to write

8:42:00 AM

Hi.
Gue pengen cerita apa ya? gue juga bingung. Gue gak bisa tidur, makanya gue nulis ginian.
Ohiya tanggal.... tanggal berapa ya gue gatau._. gue bakal test psikotes!!!
Gak, gausah bilang wow.
Gue bete taugak-_-
Gue tuh masih mau sama-sama X5. Gue lope lope di udara sama mereka:') mengingat gue akan naik ke kelas 11(amin) dan gue galau, IPA atau IPS?
Iyasih emang guru-guru, nyokap dan artikel yang gue baca di internet pada bilang IPA atau IPS tuh gak penting. Yang penting gimana gue ngejalanin nya, dan sukses di masa depan.
dafffffffffuq.
Gue makin bingung karena guru gue yang ngajar IPA nyuruh masuk jurusan IPA. Guru gue yang ngajar IPS nyuruh masuk jurusan IPS.
-_-
Tapi sih cita-cita gue selama ini jadi dokter spesialis kanker!!!!!! masaiya gue masuk IPS?:'(
Gue sih kalo masuk IPS juga selow aja ya. Tapi, masalahnyaaaa ntar gua kerja jadi apaan?! kan gue maunya jadi dokter:(
Oke, forget about it.
Sebenernya sih hari ini gue masih kepikiran kata-kata seseorang. Gak kok, dia gak spesial. Ish mitamit.
Iya.... ya....gitudeh.
Gue masih gimana gitu ish gue susah jelasinnya.
Gue mau nanya, lu pake jilbab?
sikap lu udah bener belom?
terus, kalo pake jilbab musti baik juga gitu sikapnya?
terus itu apa tuh yang pake jilbab tapi suka ngomongin orang? terus apa yang suka bikin video bokep sambil jilbab-an? terus apa yang pake jilbab tapi suka  punya niat jahat sama orang lain?


TUNGGU DEH..............................................


GUE BINGUNG SAMA APA YANG GUE OMONGIN.



-____________________-

Lu ngerti gak sama apa yang gue omongin? kalo lu ngerti, lu bilangin gue ya. Oke?
intinya sih gue bingung(?)

Ohiya, gue juga heran. Gini, lu pernah mikir gak nasib orang jelek sama orang cakep?
Gue sering. Mungkin karena gue jelek ya makanya gue suka mikirin hal itu. Serius deh. Kayaknya tuh kalo orang cakep kalo ngelakuin kesalahan masih di maklumin. Kalo orang jelek?-_- pasti di salahin terus.
Terus ya, gue juga pernah(bahkan sering) mikir "Gimana ya rasanya jadi orang cantik?"
Gimana ya rasanya?...
Gimana rasanya disukain cowok banyak?
Gimana rasanya punya hidung mancung?
Seneng gak?
Gimana sih rasanya? gue penasaran.
Gue sih jujur ya, gue risih kalo ada yang bilang gue cantik:/
Ya gue juga mau sih cantik. Cewek mana yang gamau cantik?
Ya, gue CEWEK.
Iya gue risih kalo ada orang yang bilang gue cantik (emang ada?).
Gue tuh gapernah dibilang cantik, jadi sekalinya dibilang cantik tuh gue ga enak:/
Gue juga heran sama orang yang seneng dipanggil barbie.
Please deh, barbie itu kan serem:/
Gue takut sama barbie.
Back to the topic, lu cantik ga?
Gue suka bingung dan mulut gue gatel pengen ngebacot tiap adaa orang yang bilang kalo...kalo.... example: A.
Kalo si A itu cantik. Ya, dia emang cantik. Tapi, karena gue deket sama dia, ya gue tau ya personality dia kayak gimana. Sifat dia kayak gimana. Heee,,,, taeeee,,,,
Sifat dia itu gak secantik mukanya. AAARRRGGGHHHH rasanya gue tuh pengen teriak
"WOY! HATI DIA TUH GAK SECANTIK MUKANYA! MAU MAUNYA LO PENGEN DEKET SAMA DIA"
ya... tapi gue cuma bisa teriakin itu di dalem hati.
Kenapa ya? Gue selalu ngerasa orang-orang tuh selalu bersinar gitu daripada gue.
Gue selalu ngerasa nobody loves me. Kecuali orangtua gue.
Kadang gue pengen sembunyi. Pengen melarikan diri dari dunia yang penuh kebohongan ini.
Tsaaah.
Kayak dia, gue pengen jadi cantik.asdfghjkl, gue risih sama kata 'cantik' aaaaaaaaAAAAaaaA ayo musnahkan kata 'cantik'!!!
Jangan bohong deh, gue tau gue jelek.

EH.
Besok gue ulangan TIK aaAAaAAaA gue udahan ya nge-blog nya! jangan kangen gue ya!
samlekom:*

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>