Bla Bla Blah

5:15:00 PM

heeeeey!!!! hahaaaaaaaaaaaaaaa lama yah gue gak nge-blog. Lu pasti pada kangen deh :3 iyakan? iya gue emang ngangenin orang nya :3
BAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNYYYYYYYYYYYAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK banget sebenernya hal yang pengen gue ceritain disini. Tapi saking seru nya itu kejadian, gue sampe lupa dan bingung pengen mulai nyeritain darimana          :'D
Okelah mulai dari Jumat mingggu lalu, gue sama Uci nge-autis. Jadi, daripada gue sama dia bete nungguin anak-anak cowok selesai sholat jumat, gue jalan-jalan aja sama dia. Jalan-jalan di sekolah gitu, muter-muterin tangga. Ke kamar mandi-kantin-kamar mandi-tangga-kelas-tangga-kantin gitu aja terus wkakaka. Terus pas ke X9, ada yang nyetel Loving U. yah yaudah gue joget. gue gakbisa tuh denger lagu itu. pasti gue langsung joget.
Terus pas pengen balik ke kelas si uci teriak ngelewatin kelas X7 "*SENSOR* ADA SALAM DARI AVIIIIIIII" :-----)fuck. Nah hari Jumat kemarin gue sama uci nge-autis lagi. Kita ke X9 (lagi). Niatnya sih gue pengen numpang joget, siapa tau pada nyetel loving u lagi kan wkwk. EEEEHH gak ada yang nyetel. kampret. yaudah tuh gue sama uci akhirnya manggil saul aja. Jadilah kita bertiga ke X1. Dari X9 ke X1. Dari ujung ke ujung. -_-

Pas di X1, si uci sama saul ngobrol sama ayesha dan fenny. Dan akhirnya gue bingung karena gue gak kenal mereka satu pun :')
Tiba-tiba Fenny ngomong "Avi....mantan nya rohim ya?" -_- "Ha?! Kok tau?" "Nih, tau dari uci"
:---)fuck. Uci comel. Udah gitu pas keluar dari X1, di depan pintu tuh ada taufan! iya, taufan huahahahahahahahahahaha cowok nya eva. Si Uci nyapa "Taufan....:D". Topan nya jawab "apaansih...."
WKAKAKAKAKAKAKAK. Kalo lu mau ikutan gue sama uci nge-autis, bisa langsung mention ke @putriaprl atau @alvnrz. HTM nya gocap. Oke?
Udahtuh.
Ohya hahah si Hesha jualan pulpen ajaib wkaka. Jadi, itu pulpen bakalan keliatan tulisan nya kalo di senterin lampu. Kalo nggak ya nggak keliatan.
Oh iya pas hari.... hari apa ya? hari Rabu kalo gak salah. Hari Rabu tuh gue samaThifa minta tanda tangan Mr.Fuad pas pulang sekolah. Eh Eva nya pulang duluan, gue sama Thifa ditinggalin T-T
Yaudah gue balik bareng Thifa. Pas liat ke parkiran, gue kaget. Helm gue gak ada di motor!:0:0. Gue langsung narik-narik baju Thifa minta temenin ke parkiran. Pas sampe parkiran, gue kaget (lagi).
Ternyata helm gue ada di motor-__-"
Ternyata yang gue liat itu body motor. Body motor nya Deni wkakakakaka bego ya gue-_-
Eh haha waktu kapan tuh si Ulul nanya ke gue, "Vi, kemarin waktu gue lagi naik motor, ada anak cewek nyetel lagu shakalaka boom boom, itu lagu apaansih?". Kebetulan, ada Cadut di sebelah gue. Otomatis lah gue sama cadut langsung ngakak. Boom shakalaka!!!!! bukan shakalaka boom boom!-_- huahahahaha. Shakalaka boom boom mah lagu tahun berapa ya gue lupa-_- pokoknya waktu gue masih anak-anak dan unyu-unyu. Waktu muka gue masih imut-imut. Ya, sekarang amit-amit.
Terus pas hari Kamis, itu kan car free day yah, jadi gak boleh bawa kendaraan ke sekolah, kecuali sepeda. Terus musti pake batik, bawahan nya celana/rok item. Gue di kelas main berani jujur. Berani atau jujur. Gue kalah. Gue dapet tantangan yang 'berani'. Nah tantangan nya itu musti nembak chibeng. Cowok paling sering di bully di kelas huaha. Eh, ini cuma becanda loh ya. Nembak nya becanda-becandaan doang. Tapi, sayangnya chibeng lagi gak ada di kelas waktu itu. Yaudah jadi nya gue nembak siapa aja yang mau di tembak gue. EH padahal baru gue samperin, cowok-cowok yang lg pada asik main game itu langsung beranjak dari tempat dan kabur. Sialan, belom gue tembak aja udah pada kabur. Gak ada yang mau apa?:-( wkakakak.
Terus, kemarin tuh ada masalah di kelas. Yaaaaa gitu lah. Gue, Uci, Eva, Thifa mencoba untuk ngalah dan jadi kalem di kelas. Yah kita kan emang pada dasar nya kalem, yah kalem aja ya. Ya pokoknya gitu deh. ada something. Terus cacu berantem sama cadut. Kurang seru sih soalnya gak ada adegan jambak-menjambak kayak waktu gue sama.........wkak, oke lupakan.
Terus waktu hari apa tuh yah ih kan gue ngisi bensin di pom bensin *iyalah*, terus ada orang gila, senyam-senyum ke gue terus tiba-tiba ngomong gitu (kayaknya) ke gue. Mampus. Dosa apa gua. Untung gak di deketin terus di tangkep, tangan gue di pegang, gue dibawa lari, terus gue di masukkin karung AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA TIDAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK.
Oke lebay.
Oh ya! Hari ini nyokap bokap gue anniv!!!!!! :D Cieeee cieeeeeeeee. Semoga langgeng ya terus bisa  liat anak-anak nya sukses terus gue dapet pacar :D hahah amiiiiin.
Jam berapa nih? set. Udah ya, gue mau ekskul. Ekskul gue rohis. Iya rohis haha. Pada gak nyangka tau gue ikut rohis, menurut mereka "Anjrit, avi masuk rohis? tampang kayak gitu masuk rohis?" -_- emang kenapa sih gue kan pengen tobat-_-
yaudah udah dulu yaaaaa. dadah!:*






Loving U~~~~ U~~~

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>