Yoi brooo

6:41:00 PM

Hoi. Sebenernya gue mau ngepost ini udah lama banget. Berhubung gue sibuk dan karena faktor males._.v gue baru ngepost ini hari ini. Sebenernya hari senin gue UTS, tapi gue sempetin ngeblog hehe.
Jadi gini, waktuuuu waktu hari apa gitu ya gue lupa, anak-anak cowok di kelas gue pada idiot dah hahahahaha. Jadi, gue gatau asal mulanya dari siapa, mereka tuh nemu topi kuli bangunan (sekolah gue lagi di bangun) di tong sampah. Nah mereka pungut dah tuh topi yang dari tong sampah. Eewwww. Terus gue gatau mereka dapet naluri darimana, mereka main "makein topi" ke semua kepala anak cowok. Terus kalo mereka udah berhasil makein itu topi, semuanya pada teriak "YOI BROOOOOO" haha sok anak-anak hiphop gitu. Idiot emang hahahaha. Dongo.Yah resiko deh sama yang kepalanya di pakein itu topi, kudu keramas tiga hari tiga malem pake air susu.











Farel nutupin palanya pake handuk kecil Tifa hahaha

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>