Ngakak day

6:57:00 AM

Hai. Duh. Gue bingung mau cerita darimana....
Haha hari ini tablo abis.....
Tadi kan pas pelajaran fisika nggak ada gurunya, kebetulan itu jam terakhir. Yaudah tuh gue, uci, cacu, cadut,thifa, indra, ikhwan, angga, ulul&farel ke perpus. Tadinya sih mau belajar biologi buat ulangan hari senin. Eh malah baca buku tentang china gitu wkwk. Baca nya tuh ramean.
Udah tuh si angga sama ikhwan ngelawak... tapi mukanya polos wkakaka jadi ngakak.
Terus gue buka instagram, eh ada temen instagram gue upload foto yg ngebacok alm alawy.
Yaudah gue tunjukin tuh ke anak-anak. Semua pada 'WAH' gitu deh kecuali angga.
"Ah, gak ngaruh sama kehidupan gua" -___-
Udah gitu di buku itu ada kayak goa gitu terus berbentuk........................... barang berharga cewek. If you know what i mean haha.
Ada juga yg cowok. Angga Ulul Ikhwan langsung pada ngakak, gue sama uci juga ikt ngakak-_____-
Haha langsung deh pikiran nya pada...
Bla bla bla pada ngobrol apa gitu ya, gue nyaut "Iyalah... rata-rata cowok udh pernah nonton video b*o*k#*ep".
Angga: " Ah gak juga"
Gue    : " Ah masa..."
Angga: " Iye... gue ngga. Pernah dikit doang"
Gue&Uci: "Wkakak bego"
Ikhwan: " Lagian kalo belom pernah liat ntar dikatain cupu sama maho sama temen-temen. Yaudah ikut-ikutan aja, itu juga ada unsur keterpaksaan"
Angga: " Betul betul... lagian gue cuma pernah nonton gak nyampe semenit... inget agama gue"
Ikhwan: " Lu nonton yang part-part-an ye?"

Gue&Uci: " Najis huahahahahahahahahahahahahahahha"
Pada goblok bener dah di perpus pada ngomongin kayak gitu. Terus tuh ya kita kan ngakak abis-abisan eh disamperin penjaga perpus wkakaka
Terus pas bentar lg bel pulang, Andrian sama Aldo dateng. Eh kebetulan bgt buku yang kita baca rame-rame itu udah kelar. hakhakhak sian ian sama aldo baru buka sepatu eh kita-kitanya pada balik ke kelas wakakakaka.
Udah gitu ya pas istirahat tadi, Uci nyemot abiszszszsz dah. Kan ada si kobokan sama 13, gue udah ngumpet di belakang pintu aja tuh...
Eh, gue tungguin si kobokan sama 13 kaga lewat-lewat-_- yaudah gue tanya uci, pas gue nanya dia, dia kan kayak orang gila ya ketawa-ketawa gitu, pas gue mangap pengen ngomelin dia, saat itu juga si kobokan lewat depan gue sambil nengok ke arah gue.Dafuqqqqq. Uci bapet-_-
Masa mangap di depan orang yang di suka:( udah tuh kan pas otw balik, gue sama uci muter-muter dulu nyari rumah ya kobokan. kita kan stalker handal B-)
Udah muter-muter kayak anak cacat eh gak ketemu pula-_-
Yaudah tuh gue nganterin Uci balik kan, gue kan sempet berenti bentar, nyari hp sama pengen masang headset, eh tas gue kegencet sama klakson, jadi kaget sendiri haha goblok-_-
Udah gitu kan sepatu gue talinya gak di iket yah, pas lagi macet kan berenti tuh ya, otomatis kaki gue turun dong yah dari motor, eh pas jalan lagi sepatu gue copot-_- wkakakakaka ngakak sendiri di motor-_-
Absurd emang hidup gua.
Ini warisan keluarga gua.
Nyokap bokap juga absurd.........-_-
Example:
Gue, nyokap, bokap, afa, lg pergi. Tiba-tiba di sebelah mobil gue ada orang yg naik motor ngebut abiszszs terus suara knalpot nya kayak petasan
Nyokap: *teriak* "WOY! NYAWA LU BANYAK KALI YEE!!!"
Bokap: "Kebelet berak kali...." *dengan muka datar*
-_-
Terus tuh ya, gue pernah tuh pulang dari in*d*o*ma*re*t, terus gue beli pulsa, abis gue beli pulsa, gue buang struk belanja gue di tempat sampah. Tempat sampah nya itu deket belokan, nah di belokan itu ada got, ada anak kecil lagi kencing. Dia ngeliatin gue sambil melotot, gue cuek aja. Pas gue jalan......
Tiba-tiba dia nendang p*nta*t sama kantong plastik belanjaan gue sambil bilang "Tai lu!  Tai!"
Dafuqqq!!!!!! gua salah apaan?!
Karena gue waktu itu udah kelas 3 SMP, gue malu dong yah lawan anak kecil-_-
Gue bilang aja "Apaan sih lo"
Eh dia bilang gue tai lagi:'|
Gue bales aja "Lu tai!" langsung ngegeplak pala itu anak pake belanjaan gue abis itu gue kabur:'3
Jadi... udah pada paham kan kalo gue ini absurd?:')

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>