Ngenes story

9:56:00 PM

Hoooi.
Gue pengen cerita nih. Kejadian ini sih udah lama. Pas gue SD. Tapi serius deh, ini kejadian masih melekat di otak gue sampai saat ini.
Jadi gini, pas SD tuh ya, gue itu gendut, jelek, item, dekil, kumel, pokoknya geliin deh.
Nah gue punya temen, sebut aja namanya Pepsi.  Si Pepsi itu kebalikannya dari gue. Dia cantik, tinggi, putih, bersih, bule bule gitu deh pokoknya cantik. Nah, gue sama Pepsi itu suka main bareng. Suatu sore, kita lagi main sepeda bareng. Kebetulan gue lagi pake baju warna kuning. Alhamduillah nya gue gak ngambang.
Nah, di deket situ tuh ada kayak pos ronda gitu, di dalem situ banyak anak cowok. Naaaah yaaaaaa lu tau lah ya gimana kalo cewek ketemu sama cowok gitu. Malu malu tai kucing.
Itu pun yang gue rasakan saat itu(Sebenernya gue geli pas inget ini).
Nah, si Pepsi kan di depan gua yah naik sepeda nya, pas dia lewat gerombolan anak cowo itu, semuaaaaaaaa cowok pada teriak "Kiiiwwwww ceweeeee"
 "Widih..."
"Cewe..."
"Mau kemana neng"
"Cantik banget"
"Cantik"
Nah....... udah tuh si pepsi kan udah agak kesonoan, giliran lah gua lewat....
Lo tau apa yang terjadi?
"Eh! gausah godain yang pake baju kuning yuk!"
"Ayuk dih"
"Dih yang pake baju kuning mah jelek, udah gendut, item, dekil lagi!"
"Tau ih jelek"
"Hahahaha jelek!!!"
...................
anjrit...........
Gue langsung pamit pulang sama si Pepsi. "Pep, gue balik ya takut dicariin mama".
Sampe rumah gue diem. Hebatnya, gue gak nangis. Gue diem....... diem.....
Gue mikir, 'Sejelek itukah gue?'. Gue sakit hati.
Semenjak kejadian itu gue jadi lebih sering ngaca.
Sampe suatu hari nyokap nanyain gue kenapa. Yaudah tuh, gue ceritain itu semua ke nyokap gue.
Beh. Nyokap gue langsung beliin gue handbody. Ada kali tuh se-lemari handbody gue abisin. Udah gitu gue diet. Gue jarang makan, gue makanin buah, gue jadi lebih sering olahraga.
Dan alhasiiiiillllll..... jengjeeeeng jadi seperti inilah gue.

 Rasanya tuh ya, gue pengeeeen banget ketemu lagi sama semua cowok yang dulu ngatain gue kayak gitu. Mampus. Mereka gatau aja sekarang body gue kayak Hyorin sistar.




Iya, serius deh body gue sekarang kayak gitu. Sumpah ya, itu cowok pasti pada nyesel B-)
Coba mereka semua liat muka gue sekarang udah kayak Sandara park.



 Beeeh lu, badai luh gua sekarang. wkaka. Temen-temen yang gue ceritain kayak gini masa pada ngakak:-( mereka mah emang jahatnya gak ada obat-_-.
Okelah, gue mau cerita kayak gitu aja deh. Semoga ada pelajaran yang bisa lo petik dari post-an gue kali ini ya;) Ciao!

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>