Welcome UN!

10:28:00 PM

Oke, mungkin gue telat kalo ngomongin welcome UN, tp gapapa kan ga telat-telat banget, masih H-2.
Kemarin, gue ke rumahnya Satria buat ngeliat boneka. Gue cengtri sama Ica&Haniah. Pas di perjalanan, ban gue kempes. So, gue mompa ban dulu deket Palem.
Disitu tuh ada orang Negro yg nanya-nanya gue.

Mr: "kenapa tidak sekolah?"

Gue: "Libur mister"

Mr: "Libur? kenapa?"

Gue: "Soalnya hari Senin ujian"

Mr: "Ujian? Ujian besar"

Gue: "Yes, ujian besar"

Mr: "Tau darimana kalau mau ujian?"

Gue: "-_- dari guru lah mister"

Mr: "Terus kok kamu main?"

Gue: "oh ngga sir, mau belajar bareng"

Mr: "Belajar bareng? good good"

Gue: *nyengir kuda*

Mr: "Belajar yg benar ya, belajar english juga."

Gue: "Yes.. yes"

Mr: "How are you today?"

Gue: "I'm fine"

Mr: "What is your name?"

Gue: "My name is Avi"

Mr: "Ooh, Avi what are you doing here?"

Gue: "I.. nambel ban, this.. mompa ban"

Mr nya ketawa -_-
Mr: "Okay, see you next time ya"
Gue: "See you"

Pas nyampe rumah Satria, boneka nya gak ada.
KAMPRET.
Jadi, kita cuma diem-dieman disitu. Mau pulang juga gimana kan ya, baju aja belom tersentuh keringet, masa udah pulang?-_-
Yaudah, akhirnya anak-anak pada makan bakso pakde.
Pas nyampe di tempat bakso pakde, mas-mas nya langsung menyambut dengan perkataan

"Kucing anggora :)" dan langsung ngeliatin+senyumin Ica.

CIIIEEEEEE ICAAA CIIIEEEE CIIEEE!!!

Pas pulang, entah mengapa aku bagaikan kehilangan arah dan tujuan, tak tahu ingin kemana.
-_-
Yodeh akhirnya gue sama Ica ke rumah Ema. Udah deh tuh, ngobrol-ngobrol.

Pas pulang, gue langsung tiduran unyu. Sore nya, nyokap&Afa nonton berita.

Afa: "Ma, kok nyuri helm aja di penjara sih?"

Nyokap: "Yah fa, nyolong sendal aja di penjara, nyolong mangga aja juga di penjara. Lagipula itu kan tindakan kriminal"

Afa: "Kok di penjara sih?"
Bego ya, kan udah dijelasin td.
Nyokap: "Kalo kamu mah nyuri hati aku"
Afa sama Nyokap ketawa.
Gue ngeliatin dengan satu alis ngangkat ke atas.
Nyokap: "Apa sih mba, yeh mba juga tuh nyuri hatinya Raka"

Gue: "Apaansih ma, ya ampun gajelas bgt-_-"

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>