Hari pertama UN

8:39:00 AM

23April2012 Ujian pertama: B.INDONESIA.
Huaaaaah. Pas dari rumah masih tenang, eh pas udah dikasih ljk nya gue gemeteraaaan. Deg-degan banget bro. Pas udah masuk soal ke 30-50 udah mulai puyeng. Iyasih, soal bhs indo emang ngejebak. Jadi gue berkutat dengan soal-soal. Kalo kata nyokap, soal bhs indo tuh 'njelimet'. Emang iyasih bener. Yang banyak gagal biasanya di bhs indo, soalnya banyak yang nganggep enteng. Jadi tadi tuh gue baca satu-satu telitiiiiii banget. Kalo ada soal drama yang nunjukin ekspresi, biasanya gue suka praktekin ekspresi itu terus gue cocokin sama jawaban yang paling masuk. Untung pengawasnya baik hehe :)
Mungkin gara2 ini ujian kali ya, jadi pada baik. Dan SEMOGA pengawas-pengawas yang bakal ngawas di ruangan gue nanti pada baik semua.
Besok bhs inggris.
Dan untuk besok until 2 days later, wish me luck yuah! Doain gue dan semua anak Indonesia bisa ngelewatin UN dengan lancar dan 100% lulus semua.
AMIIIN. :)

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>