Last day of national exam

6:15:00 AM

Haaaah. Huhahuha. Ini hari ketiga UN dan besok adalah last day of UN! Tunggu, gue rasa gue mesti bilang 'WOOOWWWW' karena besok itu memang wow. Tadi UN matematika, asdfghjkl baru buka lembar soalnya aja mata gue udah juling ngeliat angka-angka yang berderet dengan unyu nya.
Besok ipa qq.....
Besok hari Kamis, dan abis hari Kamis itu Jumat, dan gue FREEEEEE!!!!!!
Iya, perlu gue ulang? GU-E FREEEEE!!!!! WOHOOOO!!!! *kayang* *gabisaberdirilagi*
Tapi abis itu pasti gue sibuk milih SMA. Pilihan gue sih........ 1,7,5. Gue gak minat di 8, maap yak.
Oh iya, tadi si Mita curhat ke gue, katanya:

M: "Vi, enak ga pacaran jarak jauh waktu sama Jordy?"

G: "Ha?-_- Ngapa lu tbtb nanya gitu-_-"

M: "Gapapa"

G: "Yaaa ada enak ada engga nya juga mit"

M: "Enaknya apa?"

G: "Enaknya bisa deket sama cowo lain hehe :3. Ga enaknya kalo kangen gak bisa ketemtu. Kenapa emang? Habil sma nya jauh yaaa?"

M: "Iya:')"

G: "Yaaah:( dimana?"

M: "Surabaya. Lebih jauh dari Jordy kan ya vi hehe :')"

Yaaah mita, sabar ya. LDR-an emang gak enak. Gak bisa ketemu kalo kangen, Gak bisa ngawasin dia kalo deket2 cewek lain. Tapi kalo lo sama Habil sama-sama percaya, Insyallah enak enak aja kok :)
Tenang aja, gue juga pernah ngerasain LDR-an.
Gini nih kalo abis UN, bebas tapi was was.
Yang pacaran, bisa pisah karena nantinya bakal beda sekolah. Tapi kalo emang bener-bener sayang dan percaya, insyallah bakal lanjut terus. Kalo nanti nya putus juga, mungkin itu udah kadir. eh, takdir maksud gue. Ya, yang penting:
Bersama atau gak bersama dia, hidup lo mesti tetep berjalan.

Ih ih ih ngeri kali tulisan ku ini :3 haha geli ah bahasa gue tinggi abieszszszhhh.
Udah ya, mau belajar IPA lagi.
WML o:)

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>