2016 Rewind

3:31:00 AM

Whoop! Akhirnya kita sampe juga di penghujung tahun 2016 ini.
Been a long time since my lastest post, ya. How's life, good people?
Gak kerasa bentar lagi tahun 2017. Bukan bentar lagi sih, tapi besok. Cepet ya?
Ga juga sih. Hmm.

Di 2016 ini banyak banget ups and downs nya parah.
Wi arae wi wi arae
Lets take a look back gimana 2016 bikin gue babak belur.
Di bulan-bulan pertama 2016, gua udah bala.
Life surprised me.
Gue putus. 
Hahahahaha. Di tahun ketiga hubungan, gue malah putus. Berasa mau mati aja. Lebay tapi ini beneran.
Dengan segitu banyaknya kenangan dan segala macam nya, gue dipaksa sama 2016 buat ngeakhirinnya.
Sedih banget parah, tapi life must go on right?
Gue mulai ngehibur diri sama temen-temen. Lebih banyak ngabisin waktu sama temen-temen. Jalan-jalan, ngabisin uang lol. Yang tadinya semingguan abis putus banget bener-bener ga nafsu makan, eh jadi makan kayak babi. Banyak banget. Gatau gue juga. Mungkin karena makanan tuh temen terbaik saat sedih? :)
Gue jalan-jalan sama temen-temen that we called "ajibbbh". Mungkin disini juga awal mula gue jadi lebih deket sama mereka, karena selama ini gue deket nya sama Nia aja. Kita jalan-jalan aja hunting foto. Itu kejadian nya abis gue dilantik jadi pengurus HMJ. Kayaknya gue pernah post foto nya deh kapan tau?

gue juga gatau gue yang mana
Terus abis pelantikan, kita turun ke bawah, ke kota lama. Foto-foto. Padahal muka udah dekil tapi namanya gatau diri kan ya jadi tetep berasa cantik aja gitu.



Ke kota lama bikin gue inget lagi kenangan bersama si dia. Halah tae wkwkkw. Tapi iya, gue emang waktu itu pernah hunting foto juga di kota lama. Terus gue recreate foto lama gue sama dia. Tapi cuma gue sendiri.

ini foto aslinya.

Abaikan tangan gue yang item kayak kena kebakaran karena belang

Yahai.
Sedih gak lu.

Terus gue pindah kost, karena kost gue sama dia sebelahan banget kan. Takut nya gua ngeliat dia sama cewe baru nya, bisa ngegelinding jantung gua.
Udah gue jalanin tuh hari-hari gue dengan tabah, akhirnya lumayan bisa tenang. Maksudnya gak nangis di tempat-tempat umum lagi hehe. Nangis nya cukup di kamar aja ngadu ke Allah.
And then gue tetep seneng-seneng sama temen-temen. Kita jalan lagi ke Maerokoco. Post nya ada kok di blog ini.
Gak lama, gue dihubungin lagi sama sang mantan. 
ea.
Setelah melalui jalan yang panjang dan rumit, akhirnya
Kita
Balikan
wakakakakakakak. 
Kembali bersama bukan berarti gak ada masalah lagi diantara kita.
Malah lebih banyak cobaan nya.
Mohon
Mohon bersabar ini ujian
Ujian dari Allah
dan Alhamdulillah nya kita masih lanjut sampe sekarang :)
Terus gue mulai sibuk dengan urusan hmj. Posisi gue waktu itu staff muda. Terus gua ga ngapa-ngapain. Bloon emang. Manusia tidak berfaedah. Udah gitu gue sok-sokan daftar Internship BEM Undip. Karena menurut gue waktu itu, gue pengen nyari kesibukan buat ngelupain orang kan. Eh balikan.
.................
.......
Terus tetep nekat daftar internship BEM dan setelah daftar online, gue dipanggil wawancara. Orang gila. Gue bener-bener deg-degan banget waktu itu. Gue jawab tiap pertanyaan di wawancara udah kayak orang bener aje. Dan yang lebih gila lagi
Gua


Keterima

Udah gila,
Udah gila semua orang.
Bukan nya gue nyesel atau gak bersyukur tapi.. diantara ratusan pendaftar yang lain kenapa si sampah ini yang keterima?

Dan gue mulai ngejalanin hidup sebagai mahasiswa organisatoris. Yahai. Ga pernah tuh kepikiran hidup gue bakal begini. Padahal dulu gue gapernah ngikut apa-apa loh. Ikut rohis aja. 
Sumpah, gua anak rohis.
Dulu.


Terus, bulan-bulan hectic adalah bulan oktober, november dan desember. Banyak bangeeettt acara-acara gede di bulan-bulan itu. Bahkan di November, ada dua acara gede. Orenji dan Seminar Internasional. Terus di bulan November juga itu di tiap minggu nya pasti full selalu ada proker. Orang gila. Udah mau meledak kepala gue beserta isi nya waktu itu. 
Mulai dari Orenji Edukasi, Talkshow Bangga Berwirausaha, Orenji, Himawari Farewell Party, Seminar Internasional, Kizuna, FAT, blablablablablablabla (Foto-foto nya bakal gue tampilin di akhir) Belum lagi UAS dan Test JLPT di bulan Desember.
Lelah Hamba
Untung masa-masa kelam tersebut sudah terlewati. Tapi dampaknya berimbas ke nilai akademik gue. Gue yang udah bloon ini makin bloon aja. Hmm. Walaupun nilai belum keluar tapi pasti nilai gue turun. Yaa walaupun gue yakin masih 3 keatas, tapi pasti turun dari yang kemarin.
Yaudahlah ya ikhlasin wakakakak.
Setelah hectic UAShit, gue sama temen-temen ngerencanain liburan. Tapi ya bisa ditebak seperti yang sudah-sudah. Itu hanyalah wacana.
Tapi kita jadinya sleepover sih di rumah bos Dhifa. Pesen pizza, bikin indomie jumbo 2 bungkus, samyang 2 bungkus, pisang keju 2 kotak, susu, soda, belum lagi cemilan cemilan yang lain.
Wah
Aku gendut :D
Terus besok siang nya kita karaokean udah kayak apa tau bentukan nya. Itu hari terakhir gue di Semarang. Gue pulang duluan sama Dean, besoknya. 

Overall, 2016 was great. 
Di tahun ini banyak banget pelajaran yang gue dapetin. Banyak ketemu orang-orang yang keren. Dapet keluarga baru. Dapet pengalaman baru. 2016 udah ngajarin gue banyak hal. Nah, di 2017 ini nih yang harus gue realisasiin. Harus action. Kesalahan dan kekurangan di 2016, gak boleh di ulangin di 2017. Resolusi-resolusi yang belum tercapai di 2016, harus dilanjutin di 2017.
 Gue pengen jadi pribadi yang lebih baik :)
Semoga 2017 jadi tahun yang baik buat aku, kamu dan kita.
Xoxo
































GOOD BYE 2016!Xx

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>