Is it me?

9:43:00 AM

Hahahah lol. Random abis.
Jadi gue mulai kembali buka-buka twitter sama facebook, yang udah lama banget gue tinggalin. Kayak Cinta sama Rangga yang ketemu lagi setelah 14 tahun lamanya. Ea.
Gue belom nonton sih..
Gak ada yang ngajakin soalnya. Ea
Iya ini kode kok ;)

Oke, kalo facebook sih.. masih rame-rame aja ya, itu juga karena dipenuhin sama temen-temen kuliah yang pada aktif karena pada cosplay thingy gitu dah, mayan juga baca-baca buat hiburan kalo gabut. Nah, si twitter ini nih. Udah sepi banget kayak hati nya para jomblo. Parah. Isinya tuh cuma ada satu temen gue yang ng-retweet tweetan tentang bola bola gitu, raditya dika, sonia eryka, sama kadang si arif muhammad doang. Udah. Kangen juga rasanya bales-balesan tweet sama temen kayak dulu. Tapi semuanya kan udah pada sibuk masing-masing. Dan ga ada yang bisa disalahin karena ya emang begitu lah hidup. Gue mulai baca-baca tweet lama gue, bales-balesan sama temen-temen SMA dulu, becanda-becanda. Aaaah kangen nya sama zaman SMA. Berasa tua, padahal baru setahun yang lalu wkwkw
Tapi, disitu ada yang bikin gue sadar dan bikin mikir "Kok, gue dulu kalem banget ya?" "Kok gue keliatan tenang dan baik sih?" "Kok gue...?" "Kok gue...?" "Kok gue...?" blah blah blah. Nope. Bukan 'kalem' yang kalem dalam artian sikap ya, dulu pas SMA mah boro-boro kalem. Bener-bener ga bisa diem ampun dah parah bet bocah. Saking gue ga bisa diem nya dan gak nunjukin sikap ke-perempuan-an (?), gak ada cewe cewe nya, anak cowok kelas gue tuh sampe ngasih label ke gue "Beti Slebor".

Kalo lo tau dulu ada sinetron di sctv hahahah yang mainnya si cewek yang rambutnya kribo, di sinetron itu dia punya nyokap, nah nyokap nya ini si Melody Prima, dia perannya jadi "Beti Slebor" disitu buset kaga bisa diem banget dan rambutnya di skin wkwkwk


Ini nih sinetronnya. source


Nah karena gue sifat dan sikapnya sama persis kayak gitu, jadilah gue dipanggil "Beti Slebor" yang suka disingkat jadi "Bor" aja manggilnya.
"Weh lebor!"
"Yaude si sante aje bor"
"Yang itu booor liat gua"
Tai kan? Maen bar bor bar bor ae. Tapi selow sih gue mah anaknya wkwkw.
Nah, dari tweet-tweet yang gue liat, kenapa gue kok dulu "kalem" amat bahasanya wkwk. Misalnya

Bukti 1

Bukti 2
Bukti 3
Ga ngerti. Kenapa gue sebegitu 'tenang' nya yah dulu?
Coba kita bandingin sama sekarang. Kalo ngomong mesti ada 'Anjing', 'Bego', 'Tai' dan temen-temen nya. Kalo ga ngomong itu berasa kayak ada yang kurang aja gitu. Kayak makan soto gak pake kuah. (JAH. Bihun doang dong)
"Ya ini tai"
"Ah anjing ga ngerti gue"
"Lama banget sih tai"
"Ini ihhhh bego dah lu"
"Weh goblok"
"Ye lucu tai"
Astaghfirullahaladzim. Itu tuh kayak udah biasa aja gitu. Kenapa sekarang kayak lebih 'brutal' ya?. Sekali lagi, bukan sikapnya.
Kalo sikap malah sekarang lebih diem, gak pecicilan kayak dulu. Ya kali gua mau pecicilan di kampus lol apaandah nih anak. Tapi, kalo dari perkataan sama sifat tuh lebih menurun dibanding dulu. Ngerasa kayak kualitas diri gue tuh menurun gitu. Otak? Bukan. Bukan sangkut paut sama otak atau kepinterannya. Otak? Gue lolos sbmptn tahun lalu dan IPK gue kemarin 3,7 (najis emang sombong anaknya). But, lebih kayak gimana ya.. sekarang tuh lebih emosian, kurang empati, agak apatis, mageran, kalo ngomong kasar mulu dan nada nya tinggi. Jauh. Beda banget sama gue yang dulu. Liat aja di tweet gue mana ada kata-kata kasar such as anjing babi monyet dkk.
Loh, kenapa sekarang gini? Is it the real me? atau dulu ada temen yang brought bad influence? gatau. Gue lupa.
Gue pernah baca kalo gak salah di salah satu akun psikologi gitu, kira-kira gini bunyi nya
Sifat anda di umur 20-an, akan menentukan siapa diri anda di umur 40-an

Yaduh. Mampuy dah gua kalo gue begini terus. どうしょうかな。。。
Gue ngerasa, kok gue gak se-asik dulu ya. Dulu tuh kayak lumayan cepet buat adaptasi tapi sekarang agak susah buat adaptasi walaupun gak susah-susah amat. Terus kenapa sekarang gak se-empati dan se-simpati dulu yah? apa karena sekarang kartu gue XL?
................
.................................
..........................................
Krik krik krik
..................................
..........
Parah. Gue harus banyak banyak dan sering sering evaluasi diri nih. Buat diri sendiri lebih baik biar nantinya ngefek juga ke sekitar gue jadi lebih baik.
Fuh.... banyak notes to myself nih
Xx

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>