Be better

8:18:00 AM

Wkwkwkw
Gatau kenapa hari minggu ini produktif banget aja.
Bangun pagi tadi, beberes kamar. Nyapu, ngepel, menata barang-barang. Menata hidup. Ea
Yap, gue pindah kost.
Kalo masih di kostan lama ketemu dia sama cewek baru nya gimana? naudzubillah ih meninggal gua.
Lagipula gue juga mau mulai hidup yang baru. Ihiy. Mantap boz qu
Walaupun agak lebih mahal, kostan yang baru ini nyaman sih menurut gue. Kamar nya hiroi coy. (Hiroi=Luas). Kamar mandi tetep di dalem. Gue gabisa kamar mandi luar soalnya suka pengen pup jam 2 malem :(
Terus ini kamar jendela nya juga enak. Ngehadep keluar gitchu. Jadi bisa liat pemandangan huhuy



Ini pemandangan dari jendela kost. Mantep kan?
Lumayan buat meditasi. Terus suara adzan juga kedengeran kenceng Alhamdulillah. Enak banget rasanya. Terus juga mengurangi fungsi alarm gue guna ngebangunin sholat subuh. Soalnya denger adzan juga kadang udah langsung bangun.
Tapi kamarnya belum mantep sih. Belum gue modif dengan kreatifitas. Yahay
Masih ornamen-ornamen lama kayak di kostan lama.



Tenang aja, boneka nya ga aku buang






Nanti kalo udah gue modif insha Allah di post kalo gak mager hahay
Pas beberes barang, gue nemu sesuatu
JENGJENG!
Whatcepak is dat?
For siapa hayo?

Jadi, itu adalah love coupons gitudah. Gue dapet ide itu dari internet. Gue pikir lucu ugha. Jadi itu isinya adalah kupon (?) jadi orang itu bisa nukerin tuh kupon kapanpun dia mau, misalnya nuker buat ditraktir makan siang, atau kupon biar gak marah seharian, atau gue ngelakuin apaaa gitu. Itu tadinya buat anniv.
EH
Udah kaga anniv anniv lagi. HAHAHAHAHAHAHAHAHAH udah putus ya.
Syudah ah, kita mulai yang baru. Life must go on, with or without him ;)
Abis itu gue nyuci parah banyak aja dah.
Terus ke superindo. Tanpa mandi...
Belanja belanji menghaburkan duit.
Gatau abis berapa astaghfirullah tapi gapapalah yang penting gue happy~
Beli kangkung sama jamurrrr uhuyyyy for the first time gue masak hahaha lol
Beli piring juja tadi, soalnya piring gua masih di seseorang.
Terus ribet banget dah dasar newbie pertama kali masak. Untung hasilnya enak yuhuuu
Cah kangkung

Jamur krispyyyy~
Gatau kenapa kok seneng amat yah pertama kali masak. Emang niatnya kalo pindah kostan mau masak terus sih. Selain hemat, sekalian diet wkekeke. Investasi juga buat jodoh gue nanti nya. Kan enak kalo bisa masak nanti jodoh nya seneng :) Karena nyenengin pasangan itu kewajiban buat gue
Terus gue lupa.
Gue cuma nyuci. Belom ngejemurin.
Abis makan gue ngejemurin. Pertama kali nya liat tempat yang buat jemuran di kost ini.
Masha Allah enak parah. Adeeeeeeemmmmm bangettttt. Angin nya sepoy sepoy cuy
Terus bisa liat pemandangan juga tuh. Bisa liat gunung Ungaran juga.
Gunung Ungaran yang kita lewatin pas pulang dari Jogja naik motor.
Yang abis ujan.
Yang kita bilang bagus banget itu abis ujan.
Masa kamu lupa?
Ea


Abis jemurin gue sholat
Abis itu tidur wkwkwkwk
Bangun jam 4 terus sholat ashar, abis itu luluran. Gue udah lama banget gak luluran parah.
Pas pacaran hampir gak pernah luluran. Sekarang wajib ah hukum nya. 
Biar bersih, wangi, cantik, mantep, uh.
Kalo pacaran kan, karena udah tau dia nerima kita apa ada nya, jadi bodoamat dah sama cowok-cowok lain.
Sekarang mah beda dong. Dari luar harus menarik biar pada nyantol wkwkw
Terus harus mulai diet! biar kurus! biar mantep cuy
Jadi abis luluran gue olahraga bentar di kamar

Tapi kemaren malem minggu gue makan nasi padang
Dan
sate padang
........

HUAHAHAH
Bodo amat. Untung jomblo. Bebas.

Gue tadi mikir juga sih. Enak juga jadi jomblo. Bebas. Mau lu pulang tengah malem kek, bodo amat. Gak bakal ada yang ngomelin. Terus bisa  ngelakuin apapun yang kita mau. Gue bisa bebas nari, organisasi, makan indomie, jungkir balik tanpa ada yang ngelarang. Mau sesibuk apaan gak bakal di bebanin dengan harus ngabarin pacar.
Jadi jomblo itu punya banyak waktu buat nyenengin diri sendiri

Tapi kadang masih suka ngerasa kosong ajasih.
Yang di kangenin itu bukan orangnya, tapi kebiasaan pas masih barengnya. Yahai deuh.
Ini gue jadiin pelajaran ajasih. Biar lebih baik lagi buat pasangan yang selanjutnya.
Makanya gue dari sekarang pelan-pelan investasi buat jodoh gue.
Masak, ngerawat diri, ngurusin badan, nyari ilmu, dll.
Karena gue tau, cantik aja gak cukup. Otak juga harus diisi.

Jadilah, gue ikut HIMAWARI. Himawari itu Himpunan Mahasiswa S1 Sastra Jepang Universitas Diponegoro.
Pertama, itu ngisi formulir dll kan. Lolos. Alhamdulillah. Masuk tes wawancara.
Nah ini nih
Yang ditakutin. Wawancara. Udah tau ya gue kalo deg-degan suka gagap ngomongnya terus jadi tiba-tiba bego :(
Tes wawancara nya tuh beda banget sama apa yang gue bayangin. Gue kira di ruangan gitu terus kita duduk di depan 3 orang penanya.
Eh
ternyata ada pos-pos nya gitu. Pos nya itu per-bidang di himawari. Total ada 7 pos.
Disuruh nge-mc lah, nari lah. Mau pingsan gua. Udah kayak hunger games. Mana pikiran lagi kacau banget, udah abis putus. Terus denger kabar kalo dia udah ada cewek lagi. Fakuyuuu



BUT


ALHAMDULILLAH

Nama gue ada di daftar yang lolos meeeeeeeen :) 
Alhamdulillah. Rencana Allah emang :)
Jadi gue punya kesibukan buat ngelupain...

Terus hari Sabtu  kemarin ada pelantikan ih seneng bangetz

Ini bareng Sakura (HMJ D3 Bahasa Jepang Undip)
Hayo gua yang mana

Alhamdulillah.
Pokoknya rencana Allah yang terbaik lah.
Aamiin....




Capek juga ih ngetik ginian ya.
Udah jam set 11 malem pula
Belum ngerjain tugas pula :(

Sudahlah, see you on another post:*
おやすみなさい みなさん!




You Might Also Like

1 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>