Nasib

5:22:00 AM

Hellyeah, akhirnya gue ngeblog lagi!
Since it's been a looooooooooooooooooooonggggggggggggggggggg time ago gue gak ngeblog hehe.
Btw, sekalinya ngeblog, di malam minggu T-T
Syiiitttmeeeen
Padahal gue udah wangi abis mandi, eh gak ada yg ngajak jalan.
Ada sih, tadi ulan ngajak jalan sama ica tp emang nasib, gue nya lagi sakit. Padahal gue bosen di rumah
Kalo ga sakit juga paling gue udah nge-maimai dan ngegabut bareng si widy jomblo 17 tahun.
Yah, emang siapa lagi yang bisa gue ajak jalan-_-
Pacar nan jauh disana...... maklum, LDR.
Padahal gue pengen skypean eh dia nya pergi huhuhuhuhu nasib aing emang apes. Padahal gue pengen malem mingguan walaupun hanya bertemu sapa lewat layar haha tae. Terus gue bete gatau musti ngapain di rumah :(
Harusnya tadi pagi gue latihan upacara tp gue gak dateng soalnya pusing lagian gue juga mager wkwk
Yaudah deh demi membunuh kebosanan ini gue ngeblog, lagipula udah lama kan gue gak ngeblog, kasian juga gak ada yg nungguin post-an gue.
Udah ah, gue pengen nonton film aja.
HAPPY SATNIGHT BUAT YANG MERAYAKAAAAAAAAANNNNNN!!!!!!!!!!
GUE GAK MERAYAKAN JADI GUE GAK HAPPY!!!!!!

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>