Alhamdu?lillah~

7:01:00 AM

Hei! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA gue seneng banget gilak! haha. lo gilak! hahahahaha. Jadi, kemarin tuh gue presentasi. Presentasi bahasa Inggris. Iya, tugas siapalagi kalo bukan dari Mr.Fuad, guru sekaligus artis paling membahana di 8. Iya jadi kita satu kelompok disuruh milih satu negara gitu.Gue sekolompok sama Thifa,Eva,Uci. Kita milih negara CHINA. Kita adalah kelompok yang maju pertama di kelas kita. Iyalah deg-degan gilalo.Sumpah deh kita tuh udah pesimis ngedenger kelompok-kelompok satu lainnya dari kelas lain pada gagal semua:'( kita tuh sempet gimanaaaa gitu. Kita berusaha mati-matian, bener-bener kerja keras banget deh. Dan bener aja lirik lagunya JKT48.....

"Usaha keras itu tak akan mengkhianati" - Shonichi (Hari Pertama), JKT48.

Dan itu bener men! gilak! dan kita jatuh sebagai THE WINNER!!!!!
Dan kita bukan cuma jadi the winner di kelas, tapi kita jadi the winner bagi grup pertama dari seluruh kelas 10. Iya gece bilang wow sambil salto atau breakdance atau koprol atau sikap lililn terserah loooo!!!!

Asli, kita dapet standing applause sama jabat tangan nya Mr.Fuad. Beliau sendiri men yang nyamperin kita. Kurang kece apa coba B-) Alhamdulillah banget sumpah Alhamdulillah banget. Bener-bener kebayar rasa capek kita, waktu dan biaya yang kebuang, sampe gue berantem sama sang pacar, dan akhirnya nilai gue dipastiin lulus KKM :'D alhamdulillah banget.



Oh iya, tadi gue sama Denysa ngerekam video gitu deh. Kita bikin duet maut Denysa Nurhaha. Nurhaha adalah singkatan nama gue--" Nurhaliza jadi Nurhaha.Gue juga ngerekam video bareng Zahra. Itu asli, komok abis!!!!! super komok. Gue males banget naro videonya disini anjir wkakakakakakakaka geli sendiri liat muka gue. Lo liat sendiri deh search aja "Zahramalita" hahahaha. Selamat bermuntah ria!

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>