Hari Yang Aneh I

3:45:00 AM

Hei.
Hari ini banyak bgt kejadian aneh. Mulai dari gue dateng ke sekolah, si ica udah duduk sama vina di bangku taman kencan abang kuli. "Vina nangis" kata ica. Kenapa si vina nangis? katanya masalah keluarga. Yaudah akhirnya gue tenangin dia. pagi-pagi udah dpt pahala. HIYEEEEY! krik.
Kedua, pas pelajaran pertama, pak Ayi lg nerangin ttg fisika. tiba-tiba ada anak kelas VIII ngetuk pintu dan bilang, "Assalamualaikum. yang namanya ALFIA NURALIZA nanti istirahat disuruh ke lab. makasih" Anjrit. harusnya itu anak di hukum gantung tau ngga. karena, 1) dia salah nyebutin nama gue! ALIFIA NURHALIZAH. bukan ALFIA NURALIZA. siapa itu?-_-.
2) bikin kaget aja.
huft
Ketiga, gue udah di lab. ada pak Sofyan. gue bilang "pak hehe" kata dia "ngapain kamu?" "mau susulan pak" "nama kamu siapa emangnya?" "alifia pak, tadi dipanggil kesini" "yaudah" *ngasih kertas soal* "kamu bawa pulang aja soalnya, hari sabtu kasih saya disini jam 9. kalo saya ga dateng, nilai kamu 30". gue cengo. mikir sejenak. LAH? DIE YANG GAK DATENG KENAPA JADI GUE YANG KENA?!-_-
Keempat, gue lari-larian ke fotokopi buat beli buku gambar A3 dan pensil warna buat pelajaran senbud karna gue takut di hukum. dan ternyata. tau ngga?. guru senbud nya ngga ada. HORAAAAY. anying. gue udh beli itu barang dan ngebuang duit ceban gue. taik. mendingan buat beli bakso bango!
Kelima, gue abis dari toilet dan pgn masuk kelas, pas gue pgn buka pintu kelas, gue ngeliat ke ventilasi, gue kaget setengah mati. sumpah. CABE RISOL NYA MAE BISA NEMPEL DENGAN SENDIRINYA DI VENTILASI! dan gue pun langsung menganut asas praduga kalo si mae itu menganut ilmu hitam biar risolnya sukses. Jadi, dia dateng ke dukun, terus dukun nya itu ngasih cabe ke si mae. Si mae di suruh ngelempar itu cabe ke kolem ikan deket taman dan tunggu 3 hari. Dan, cabe itu akan menempel dgn sendirinya di ventilasi dan jadilah, risol mae akan laris. Yah. Oke. Tp gue tau lah itu kemungkinan nya kecil. dan, setelah gue amatin baik-baik, ternyata itu ulet bulu! najis. ijo banget warnanya kaya cabe-_-

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>