#PrayForThem

12:57:00 AM

Gals, kemarin gue lagi iseng liat list friend di fb gue, gue nemuin nama-nama fb yang........... yah, bikin gue cukup prihatin.
simak baik-baik:
-laras sii penggoda
Ais sedang senang hatina
Akku 'anagg' culun
Dimas cari nama
San San sayang dia
Gue prihatin deh. Buat Laras, gue nasehatin ya ras, lu jangan jadi penggoda gitu deh ras. kan kasian cewek yang udah punya cowok terus si cowok nya lu godain. Mendingan lu tobat deh ras. Gue sih cuma bilangin lu aja.
Buat Ais, Is, gue salut deh is sama lu. Hati lu lagi seneng is? bagus is. jangan pernah galau ya is, gue turut seneng is kalo lu juga seneng:) Buat Akku, lu anak culun ya kku? mau belajar gaul gak? gue kenalin nih sama temen-temen gue, anak gaul semua noh. Biar lu gak culun lagi kku. Ntar kalo lu culun terus, di bully sama kakak kelas gimana? gue gak ikut campur loh ya. Buat Dimas, Dim, lo lagi cari nama? Emang lo belum di kasih nama sama orangtua lo? wah sumpah, siapa yang goblok nih dim jadinya?! mending lo mikirin nama baru lu dah, gimana kalooo...... DIMAS CETLONG WALAUPUN CENDILI? :)
Buat San San, CIEEEEEEEEE SAN SAN!  Sayang sama dia nih yehh.. udah jadian belum lu sama si dia ? waduh, PJ lu san! Dufan yeh? Okeh daaah mantep san san! Gue emang sama sekali GAK KENAL sama mereka. Tapi, Buat siapapun yang baca post ini, SIAPAPUN, buat temen SD gue, temen TK gue, Temen PlayGroup gue, Guru Kimia TK gue, Pleaseeee, gue mohon banget sama kalian buat bantu do'a buat mereka. #PrayFor Laras, Akku, sama Dimas semoga mereka dapet hikmah yang terbaik dalam hidupnya. #PrayFor Ais dan San San, supaya mereka dapet kebahagiaan selalu dalam hidup mereka. Amin.

                                                              NO OFFENSE, Dude.
wassalam \m/

You Might Also Like

0 comments

onmousedown='return false' oncontexmenu='return false' onselectstart='return false'>